Mobile Legends

Komentar Clay Tentang Pemain EVOS Gunakan PP Ragil

PradeepashaSunday, 29 August 2021
Logo article
Ads

RRQ Clay baru-baru ini memberikan komentarnya terkait para pemain EVOS yang menggunakan PP orang bernama Ragil.

Pertandingan antara EVOS Legends Melawan RRQ Hoshi atau yang lebih sering disebut dengan el clasico MPL Indonesia baru saja terjadi kemarin di hari kedua Minggu ketiga MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/bertemu-ae-di-week-4-mpl-season-8-kiboy-beri-pesan-ke-rasy/

Pertemuan dua tim Mobile Legends teratas di Indonesia itu pada akhirnya dimenangkan oleh tim berjuluk raja dari segala raja yaitu RRQ Hoshi dengan skor 2-0 penuh.

Setelah pertandingan itu, anggota EVOS Legends mengganti foto profil Instagram mereka dengan foto Ragil. Ragil sendiri adalah seorang TikToker asal Indonesia yang diketahui sekarang berada di Jerman.

BACA JUGA: Pesan Xin Kepada Wannn Usai El Clasico Week 3 MPL Season 8

RRQ Hoshi
Sumber: MPL Indonesia

BACA JUGA: Streamer Zawlinaxx Dianggap Terlalu Seksual, Warganet Ajukan Petisi

Clay Tentang Pemain EVOS Gunakan PP Ragil

Berkaitan dengan hal itu midlaner muda baru milik RRQ Hoshi yaitu RRQ Clay ikut berkomentar. Ia mengungkapkan kalau sebenarnya tak ada perjanjian antara kedua belah tim mengenai pergantian foto profil itu.

"Gatau ya itu rame banget di TikTok, orang-orang kayak gitu, kalau RRQ menang ganti PP Ragil, itu sih player-playernya (RRQ dan EVOS) sih enggak ada (perjanjian), tapi jadinya heboh aja gitu," ungkap Clay kepada RevivaLTV saat media interview.

Clay juga mengatakan kalau semisal RRQ Hoshi yang mengalami kekalahan di el clasico kemarin, maka ada kemungkinan kalau pemain-pemain RRQ Hoshi juga akan mengganti foto profil mereka dengan foto Ragil.

"Mungkin kali ya pakai,(tapi) enggak tahu juga kita kan," tutup Clay.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan RRQ di El Clasico Week 3 MPL Season 8 Menurut Oura

Clay Tentang Pemain EVOS Gunakan PP Ragil
Sumber: MPL Indonesia

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos