Mobile Legends

Komentar Drian Terhadap Kadita God1va di MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaFriday, 20 August 2021
Logo article
Ads

ONIC Drian memberikan tanggapannya terhadap Kadita God1va yang baru saja ia lawan di MPL ID Season 8 Week 2 ini!

https://wp.revivaltv.id/ahmad-beri-tanggapan-mengenai-ling-rrq-albert/

Momen yang telah ditunggu-tunggu akhirnya tiba di mana Aura Fire berhasil memperlihatkan performa mereka yang sangat maksimal sampai bisa memenangkan 1 poin melawan ONIC Esports.

Sudah ada banyak sekali bocoran dari pelatih-pelatih tim lain bahwa memang Aura Fire sudah berapi-api dan berbeda dengan Season 7 kemarin, terlihat dari scrim dan juga saat NMA Season 3.

Meskipun berhasil memenangkan pertandingan, ONIC Esports merasakan bahwa Aura Fire memberikan perlawanan yang sangat maksimal, begitu juga dengan Kadita God1va dari tim Aura.

BACA JUGA: EVOS Lynx Resmi Berpisah dengan Funi & Earl

Tanggapan Drian Soal Kadita God1va di MPL ID Season 8!

AURA God1va MPL

Dalam wawancara di akhir match setelah berhasil melawan Aura Fire yang sudah terlihat sangat maksimal di Week 2 kali ini, Drian memberikan beberapa penjelasan mengenai hero signature God1va iru.

Kadita dari God1va yang sudah dipandang sangat jago di luar turnamen-turnamen yang sedan berjalan, bahkan sering menjadi highlight di TikTok.

Drian mengatakan bahwa Kadita God1va terbukti sangat kuat, begitu juga dengan performa tim Aura Fire yang ada pada di Season 8 ini. Hal itu ia rasakan saat ia menggunakan Chou untuk melawan tanker Aura tersebut.

"Ya emang bagus Kaditanya, gua juga tadi main Chou kan soalnya, susah banget nendang Kadita gitu, emang dari dulu kan terkenal gitu kan Kaditanya," kata Drian kepada RevivaLTV.

Kelihaian God1va dalam menggunakan hero ratu pantai selatan itu sangat mengganggu ONIC dalam melakukan mobilitas, bahkan Chou Drian pun terbukti sangat susah menendang mage tersebut.

BACA JUGA: Gandeng Yogurt, Kolaborasi Unik Mobile Legends dan Sour Sally!

Tanggapan Drian Mengenai Performa Tim Aura Fire

Aura Fire MPL Season 8
Photo via: AURA TV

Selain menanggapi God1va, Drian juga menanggapi soal tim Aura Fire yang sudah sangat meningkat dibandingkan dengan Season sebelumnya. Ia mengatakan dari segi makro, Aura sudah sangat meningkat jauh.

"Jago lah sekarang mereka, kayaknya udah belajar dari season lalu. Contohnya, mereka tambah jago gerak-gerakin mapnya gitu, ya pokoknya gua cuma kasih tau keseluruhannya aja, tambah jago lah pokoknya,

Kan Aura dari dulu biarpun kalah, mereka bukan kalah bantai apa gimana gitu, mereka tuh sebenarnya kayak ada yang kurang gitu, kalahnya sering kena comeback gitu, mungkin mereka lebih harus sering review game kali," ujar Drian sambil tertawa.

BACA JUGA: Dwiwoii & Wizzking Akui Xin Lebih Cocok di Role Ini Pada MPL Season 8

Nah, dengan begini, Aura bukan lagi menjadi salah satu tim yang dapat diremehkan dalam MPL ID Season 8 nih, terlebih lagi sudah terbukti bahwa Kadita dari God1va sudah sangat spesial di line up Aura Fire.

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos