Mobile Legends

Komentar God1va Usai Aura Melepas Ling Albert

Pavel TanujayaTuesday, 7 September 2021
Logo article
Ads

Pemain dari Aura Fire, God1va, memberikan komentarnya usai timnya melepas Ling Albert sampai dua kali saat bertarung di MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/tips-penggunaan-item-nod-dari-rrq-lemon/

Tentu saja sebagai salah satu tim yang baru meningkatkan performa mereka di MPL ID Season 8 ini, kita dapat melihat bagaimana RRQ Hoshi masih dengan mudah mengalahkan Aura Fire.

Hal ini dirasakan karena hero signature Albert terlihat selalu dilepas sebanyak dua kali, sampai-sampai Aura Fire akhirnya merasakan bagaimana seramnya assassin dari bayi alien tersebut.

BACA JUGA: Rumor Watt Bermain MDL Season 4 Semakin Kuat Karena ini

God1va Tentang Ling Albert

Melalui live streaming Instagram yang dilakukan oleh God1va setelah gagal mengalahkan RRQ Hoshi di MPL ID Season 8, ia mengatakan bahwa melepas Ling Albert di kedua game tersebut merupakan keputusan coach.

"Guys kalian kalau mau ngomel-ngomel soal Ling Albert dilepas, langsung aja ke coach gua guys. Gua udah cape sih guys, lu pada udah nice try ke gua, tapi lu harus bacotin Reza Pahlevi guys, biar kena mental," ujar God1va sambil bercanda.

Reza Pahlevi pun merupakan pelatih dari Aura Fire yang sekarang memegang tanggung jawab untuk menaikkan performa tim naga api ini untuk selalu membara.

BACA JUGA: CEO BTR Komentari PON XX Papua yang Tak Diikuti Pemain Profesional

Aura God1va
Photo via: MPL Indonesia

Masih tidak diketahui sebenarnya apa alasan sang coach berani melepas Ling untuk RRQ Hoshi, karena bahkan tim lainnya saja tidak berani melepas hero tersebut.

Tetapi karena Ling Albert terlepas, RRQ pun juga melepas Lancelot untuk digunakan oleh Variety, melihat kedua pemain assassin tersebut sedang panas-panasnya dibahas.

BACA JUGA: Tim Terkuat Versi AE Celiboy di Pertengahan MPL Season 8

Tidak hanya Lancelot, bahkan di game terakhir itu pun, God1va berhasil mendapatkan Kadita, dan dengan kedua hero signature Aura sudah keluar, mereka tetap belum bisa mengalahkan tim RRQ.

Masih ada satu kali pertemuan lagi untuk para God1va dan kawan-kawan untuk bisa mengalahkan tim raja tersebut, dan mungkin bisa saja Ling akan di banned untuk match selanjutnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos