Mobile Legends

Komentar Oura Melihat Pemain Epic Zaman Sekarang Seram, Kenapa?

Pavel TanujayaTuesday, 3 August 2021
Logo article
Ads

Salah satu mantan pemain dari EVOS Legends, Oura, memberikan komentarnya terhadap para pemain Epic zaman sekarang yang dinilai sudah sangat berbeda.

https://wp.revivaltv.id/cara-bermain-tank-yang-baik-versi-ae-rasy/

Sebagai pemain profesional yang tentunya sudah melewati berbagai macam rank di Mobile Legends tentunya ia merasakan bagaimana sulitnya bermain di rank bawah.

Mungkin beberapa dari kalian mengira kalau pemain profesional akan sangat jago ketika bermain di rank bawah, tetapi kenyataannya tidak begitu, berikut kalian lihat alasan yang Oura berikan!

BACA JUGA: Udil Bocorkan Role Ahmad di MPL ID Season 8!

Komentar Oura Terhadap Pemain Epic!

Oura Rank Epic
Photo via: Oura Gaming

Melalui video di YouTube-nya, Oura memberikan tanggapannya melihat permainan para pemain di rank Epic Mobile Legends, di mana merupakan jembatan menuju ke gameplay sulit.

Epic adalah rank yang pertama kali memperkenalkan kita kepada draft pick, di mana artinya kalian harus menyusun strategi pemilihan hero dengan baik sebelum pertandingan.

Oura mengatakan bahwa pemain-pemain di Epic itu sangat menyeramkan, karena mereka tidak akan melihat apakah tim kekurangan role atau tidak, mereka akan memilih sesuka hati mereka.

"Epic tuh serem-serem juga orangnya, kayak egois banget tau gak sih. Mau kasih kalian win rate 100%, 1000% pun, enggak peduli mereka tuh enggak bakal dikasih," jelas Oura.

Memang banyak sekali pemain Epic yang masih tidak mau mengalah terhadap pemilihan hero dan hal inilah yang membuat mereka terkadang sulit untuk naik ke rank selanjutnya.

BACA JUGA: Respon PABZ Poizy Soal Antimage Sebut Dirinya Offlaner Terjago!

Rank Epic Mobile Legends
Photo via: Mobile Legends

Terkadang jika kalian bertemu dengan para pemain akun smurf, maka kalian akan merasakan bahwa mereka akan selalu memilih hero andalan mereka, karena percaya bisa mengangkat tim.

BACA JUGA: Intip Chat Lucu OhMyV33nus ke EVOS Wannn Saat NMA S3!

Beberapa pemain profesional pun ada yang berpikir sebaliknya, bahwa di Epic gameplay akan lebih terasa mudah, seperti JessNoLimit yang pernah mengatakan bahwa pemain di Epic lebih aktif dibandingkan dengan Mythic.

Nah, kalau menurut kalian bagaimana nih sebagai pemain Mobile Legends?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos