Mobile Legends

Komentar Oura Terhadap Kagura Lemon

Pavel TanujayaWednesday, 11 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai pemain yang berada di satu generasi dengan Lemon, berikut tanggapan Oura mengenai hero favorit sang legenda, Kagura!

https://wp.revivaltv.id/james-ungkap-alasan-team-smg-datangkan-sasa/

Jika ia menggunakan Kagura, terkadang banyak penggemar RRQ yang mengatakan match tersebut auto win, lawan pasti tidak berkutik dan sebagainya.

Sebagai penonton, mungkin kalian percaya saja, dan nyatanya memang Kagura Lemon sangat berbahaya sampai-sampai menjadi Top 1 Global dalam Mobile Legends.

Kagura merupakan mage yang memiliki damage besar di awal musim Mobile Legends, dan sampai sekarang banyak pemain yang masih menggunakannya sebagai siganture hero nya.

BACA JUGA: EVOS Hyde Beri Alasan Rhapsody Bisa Masuk MPL ID Season 8!

Kagura Lemon di luar Nalar, Tidak Dapat Dilawan!

Eudora Lemon
Photo via: ikhsan_lemon

Penggemar RRQ dari awal tentu mengetahui bagaimana Lemon begitu handal menggunakan Kagura untuk melawan para musuhnya, meskipun bisa menggunakan hampir semua hero.

Lemon bahkan sempat menggunakan mage berpayung ini sebagai role support saat Kagura sudah tidak lagi masuk sebagai META di Season tersebut, itulah yang membuat hero ini begitu spesial saat digunakan oleh sang legenda.

Oura mengatakan dalam salah satu video nya, bahwa ia pun menganggap bahwa hero yang digunakan Lemon satu ini benar-benar berbahaya, karena Lemon benar-benar mengerti cara menggunakannya.

BACA JUGA: Rival-Rival yang Lahir Sepanjang Sejarah MPL Indonesia!

"Parah banget sumpah, dia tuh bener-bener ngerti banget, sampe dia Top Global 1 kan Kagura, gila enggak ada obat ya guys," ujar Oura.

Satu-satunya match yang tentu diingat oleh para RRQ Kingdom adalah Kagura Lemon di MSL saat RRQ bertemu dengan FV MYA, yang hanya memerlukan waktu 5 menit untuk memenangkan match tersebut.

Ya, hero-hero yang dimainkan bahkan masih mencapai level 5 dan RRQ Hoshi telah berhasil masuk memberikan damage kepada main tower musuh untuk menyelesaikan match.

BACA JUGA: EVOS & RRQ Jarang Scrim? Analis EVOS Beri Jawaban!

Win Rate Lemon
Photo via: Win Rate Lemon

Bahkan jika kalian tahu, selama pemain senior ini memainkan Kagura, ia hampir tidak pernah kalah dalam public match, terlihat dari win rate nya yang berada di 90% dari ribuan match yang dimainkan.

BACA JUGA: Team SMG Punya Rencana Ambil Pemain Dari Indonesia Lagi!

Nah, coba bagi pengalaman kalian, apakah pernah bertemu Kagura Lemon di public match atau mungkin bertemu dengan pengguna hero berpayung ini yang sama ganasnya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos