PUBG

Komentari EVOS Reborn, Wolfy: Kelemahan Ada Pada Rotasi

Bennartho DenysTuesday, 4 May 2021
Logo article
Ads

EVOS Reborn memang seringkali diprediksi sebagai tim kandidat juara. Namun penampilan mereka selama babak Country Finals masih jauh dari harapan. Bahkan EVOS Reborn harus rela terdegradasi dari PMPL ID. Menanggapi hasil ini EVOS Reborn disebut oleh Flo Wolfy memiliki kelemahan pada segi rotasi. Sebab menurutnya beberapa kali mereka gagal mempertahankan keempat pemain hingga akhir zona.

https://wp.revivaltv.id/revivaltv-charity-match-kri-nanggala-402/

Walaupun sudah pasti mendapatkan tiket PMPL Sea Finals, namun EVOS Reborn punya banyak pekerjaan rumah. Tampil sebagai salah satu dari 4 tim perwakilan Indonesia tentu mereka tidak ingin tinggal diam. Perlu banyak persiapan dan evaluasi apabila tetap ingin berlaga di PMPL SEA musim berikutnya.

Tampil kurang menjanjikan pada babak Country Finals PMPL ID Season 3 tentu menjadi problem serius. Mengomentari hal ini, Flo Wolfy ketika diwawancarai oleh pihak PUBG Mobile Indonesia mengungkapkan kelemahan tim EVOS Reborn. Menurutnya strategi mereka harus diperbaiki terutama beradaptasi dengan lawan di SEA nanti.

EVOS Reborn Menurut Flo Wolfy Perlu Belajar dari Country Finals

EVOS Reborn Flo Wolfy
Sumber: PUBGM Esports

Sebagai caster dan analis, Flo Wolfy melihat potensi individual skill pemain EVOS Reborn sangat mumpuni. Hanya saja lagi-lagi permasalahan taktik dan rotasi masih menjadi kendala utama.

Bagaimana tidak? EVOS Reborn lebih sering ‘terculik’ pemainnya ketika PMPL ID Season 3. Faktor tersebutlah yang menyebabkan mereka gagal perform terutama di Country Finals. Tentu saja masalah ini harus segera diatasi menjelang PMPL SEA Finals. Sebab inilah momentum terbaik bagi mereka untuk bangkit kembali.

Seringnya terculik dan tertahan zona pada saat rotasi, membuat tim EVOS pincang sebelum zona akhir dan membuat firepower mereka berkurang. PR untuk EVOS tentunya ada pada rotasi dan konsistensi mereka,” komentar Flo Wolfy ketika diwawancarai pihak PUBG Mobile Indonesia.

BACA JUGA: Dominan di PEI 2021, Luxxy: Weibo Gaming Tim Terbaik di Tiongkok

Fase Country Finals menurut Wolfy juga dapat menjadi pelajaran berharga bagi EVOS Reborn. Sebab sebentar lagi mereka akan berhadapan dengan tim-tim jawara di regional Asia Tenggara.

Tidak hanya itu, mereka pun harus kembali menghadapi rival senegara seperti Bigetron RA, Geek Fam ID, dan AURA Esports. Tentu ini bukanlah pekerjaan mudah, namun juga tidak mustahil untuk dilakukan. Semoga saja EVOS Reborn dapat kembali dengan performa terbaiknya di PMPL SEA Finals nanti.

https://www.instagram.com/p/COaPc-VFrLr/

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos