PUBG

Kondisi Aerowolf Sedang Tidak Baik, DevilDust Ungkapkan Hal Ini

Bennartho DenysFriday, 9 July 2021
Logo article
Ads

Aerowolf sedang mengalami kondisi yang tidak baik setelah ditinggal banyak pemain dari berbagai divisi, DevilDust justru ungkapkan hal ini.

Sebelumnya memang Aerowolf Pro Team telah mengalami situasi yang sulit terutama perihal masalah finansial.

https://wp.revivaltv.id/bigetron-ra-raih-juara-ultimate-warrior-showdown-2021/

Klub yang sempat membawa nama Indonesia di kancah dunia melalui PUBG Mobile Global Championship (PMGC) ini secara mengejutkan harus melepas kebanyakan pemainnya.

Dimulai dari tim PUBG Mobile ladies hingga tim LIMAX yang baru saja hengkang dari klub tersebut.

Keadaan ini tentu saja menimbulkan banyak spekulasi terkait penyebab sebenarnya dari keterpurukan yang dialami oleh klub besar tersebut.

BACA JUGA: Ditanya Perihal Tim Terkuat di DGL 2021, Ini Jawaban Boboho

Aerowolf Mengalami Kondisi Sulit, DevilDust Justru Ungkapkan Hal Ini

Aerowolf DeviDust
Photo via: Instagram DevilDust

Melalui Instagram story pribadinya, DevilDust mengunggah sebuah sindiran kepada klub Aerowolf tersebut.

Tertulis bahwa Aerowolf Pro Team saat ini sudah bukan seperti yang dahulu. Bahkan DevilDust menuliskan keterangan freeze money team dalam unggahannya tersebut.

Memang masih belum pasti apakah maksud dari unggahan ini? Bagaimanapun kita memang harus tetap menunggu pernyataan resmi dari DevilDust maupun pihak manajemen klub mengenai hal ini.

Tapi sudah bukan rahasia umum lagi bahwa saat ini Aerowolf banyak menunggak gaji pemainnya, tidak hanya di divisi PUBG Mobile, tapi dikabarkan di divisi Mobile Legends juga.

BACA JUGA: Ini Batas Waktu Transfer Pemain untuk PMPL ID Season 4

Sebagai bagian dari publik esports  tentu saja kita ingin agar permasalahan yang menimpa klub sekelas Aerowolf dapat segera teratasi. Sebab kita pasti ingin melihat kembali kelahiran dari klub esports profesional yang punya sejarah panjang ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos