Mobile Legends

Kronologi Channel Discord Legendaris Marsha Tersebar!

Pavel TanujayaTuesday, 13 July 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini sedang viral kasus di mana salah satu channel discord dari mantan pemain profesional Mobile Legends, Marsha tersebar.

https://wp.revivaltv.id/resmi-roster-execration-diakuisisi-oleh-omega-esports/

Marsha dan juga para pemain profesional lainnya yang sudah menjadi streamer memiliki satu channel discord yang memang dikhususkan untuk mereka berbicara setiap streaming.

Menurut Marsha sendiri, channel discord "Ler" tersebut sudah ada sejak lama, dan selalu berjalan dengan baik, sampai akhirnya pada beberapa hari yang lalu terpaksa ia hapus.

Hal ini dikarenakan Ikhsan atau dikenal sebagai Luminaire tidak sengaja memberikan link channel tersebut kepada para netizen, sehingga channel tersebut menjadi ramai didatangi banyak orang.

BACA JUGA: Donkey Isyaratkan Keberadaan Kido dan Watt Dalam GPX!

Kronologi Discord Marsha Terpaksa Tersebar

Marsha Menerima Kabar Discord "Ler" Dimasuki Netizen

Channel Discord Marsha
Photo via: Oura Nimo TV

Semua dimulai pertama kali saat Marsha dan Oura sedang bersama-sama melakukan live streaming seperti biasanya sambil bermain Mobile Legends bersama-sama.

Di tengah-tengah match, Marsha merasa ada yang aneh dari channel discordnya yang mungkin secara tiba-tiba dipenuhi banyak sekali chat yang masuk.

Setelah selesai, Marsha langsung mencari akar permasalahannya, dan mengatakan kepada Oura dan kawan-kawan kalau channel Ler bocor dan dimasuki oleh banyak sekali orang asing.

BACA JUGA: Resmi, Roster Execration Diakuisisi Oleh Omega Esports

Marsha Menghapus Channel Ler

Discord Ler
Photo via: Marsha Nimo TV

Di saat itu juga, Marsha mengatakan kalau Luminaire lah yang tidak sengaja mengirimkan link untuk masuk ke dalam Ler. Artinya di saat itu juga, Luminaire sudah menyadari keramaian dalam discord tersebut.

Marsha langsung juga dalam live streaming-nya menghapus channel Ler, yang disebut channel legendaris, karena mungkin sudah sejak lama dibuat untuk para streamer dan pemain profesional mabar, berbincang, dan lain-lain.

BACA JUGA: Pemain Aerowolf Dikabarkan Akan Bermain di MDL Season 4

Luminaire Mengaku Salah Mengirimkan Link

Luminaire MPL ID Season 8
Photo via: Ihsanbesarik

Dalam live streaming Luminaire, ia mengatakan kalau dirinya tidak sengaja mengirimkan link channel tersebut saat ingin melakukan nobar.

Karena niat pertamanya ingin melakukan nobar, Ikhsan ingin mengirimkan link menuju discordnya, tetapi ternyata link yang dikirimkan itu salah, melainkan untuk masuk ke dalam channel Ler.

Ikhsan mengatakan kalau sebenarnya ada cerita panjang di balik kesalahan tersebut, tetapi agar permasalahannya cepat selesai, maka ia putuskan bahwa dirinya yang tidak sengaja menyebarkan link tersebut.

Nah, kurang lebih seperti itulah cerita di balik dihapusnya channel discord legendaris Ler milik Marsha nih sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos