Mobile Legends

4 Tim Lengkapi Jajaran 12 Tim IESPL di Kualifikasi Tertutup Piala Presiden Esports 2019

RevivalTVMonday, 11 March 2019
Logo article
Ads

Usai diadakan kualifikasi di 8 kota dari seluruh Indonesia, Piala Presiden Esports 2019 kini telah memasuki fase kualifikasi terbuka.

Kualifikasi ini mencari empat tim yang akan bertanding bersama dua belas tim yang bertanding di IESPL. Tim yang sebelumnya gagal di kualifikasi antar kota, bisa bertanding lagi di kualifikasi kota.

Bagi kalian yang belum tahu, berikut jajaran 12 tim yang bertanding di ajang IESPL divisi Mobile Legends:

  • RRQ
  • EVOS Esports
  • BOOM ID
  • Bigetron Esports
  • The Prime Esports
  • Alter Ego
  • PG.BarracX
  • TEAMnxl>
  • Recca Esports
  • Team Capcorn
  • XCN
  • Louvre Juggernaut

Setelah ada 12 tim IESPL, akan ada 4 tim yang melengkapi kualifikasi terbuka ke Piala Presiden Esports. Lantas, siapa sajakah keempat tim yang berhasil lolos ke babak selanjutnya?

1. Flash Wolves

Sumber: Flash Wolves Indonesia

Pertama adalah Flash Wolves, tim esports asal Taiwan yang membuka divisi Mobile Legends di Indonesia.

Mereka sukses mengalahkan Dranix Esports dengan skor 2-1. Menariknya, Dranix Esports sebelumnya harus tumbang saat melawan REVO di kualifikasi Piala Presiden Esports 2019 regional Surabaya.

BACA JUGA: Moonton Persembahkan Turnamen Terbaru, Mobile Legends Intercity Championships!

Flash Wolves unggul di game pertama dan berakhir di menit 15. Namun permainan dominan Dranix Esports di game kedua sukses membalikkan keadaan dan berakhir di menit 12.

Sayang, Dranix Esports justru tidak berdaya di game ketiga dan akhirnya harus berakhir dengan kemenangan Flash Wolves di menit 13.


2. Aerowolf Roxy

Sumber: MLBB

Kedua ada Aerowolf Roxy yang berhasil lolos ke babak berikutnya Tim raksasa di kancah MPL Indonesia ini sukses mengalahkan Tenz Reborn dengan skor 2-0.

Meski game pertama hanya butuh 9 menit, namun game kedua berjalan begitu ketat.

Namun pengalaman tim yang menjuarai Garuda Cup 2018 ini terbukti berhasil setelah comeback indah dan mengakhiri pertandingan di menit 21.


3. ONIC Esports

Sumber: Fanpage MLBB

Tim ketiga yang berhasil lolos adalah ONIC Esports. Tim yang saat ini menduduki posisi pertama MPL Season 3 ini sukses mengalahkan SADBOYS dengan skor 2-0.

Berbeda dengan Aerowolf, ONIC bermain dominan dengan sukses mengakhiri dua game dengan dominan. Selain itu kedua pertandingan sama-sama berakhir dalam waktu 10 menit.


4. SFI Critical

kualifikasi terbuka piala presiden esports
Sumber: MLBB

Sedangkan tim terakhir yang lolos adalah SFI Critical yang sukses mengalahkan Power Danger Esports dengan skor 2-0.

Tim yang saat ini juga mengikuti MPL Season 3 ini juga sebelumnya harus takluk saat final kualifikasi Piala Presiden Esports 2019 regional Pontianak melawan Cupu Team.

Kombo Selena dan Franco sukses membuat SFI Critical mengamankan game pertama berakhir di menit 13.

Sedangkan game kedua, strategi split push yang berjalan manis sukses membawa SFI lolos ke babak berikutnya dengan mengakhiri pertandingan di menit 17.

https://wp.revivaltv.id/pubg-corp-remaster-erangel/

Dengan ini 16 tim akan bertarung di kualifikasi final tim profesional online. Hanya ada 8 tim yang berhak lolos ke main event dan bertarung melawan 8 tim yang lolos melalui kualifikasi kota.

Adapula pembagian babak grup untuk kualifikasi terbuka di Piala Presiden Esports 2019. Kalian kepo? Langsung cek di halaman berikutnya ya!

1
2

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos