Mobile Legends

Kualifikasi Usai, Berikut 4 Tim yang Melaju Ke MDL Season 1!

Ananta ZulqurtubiThursday, 30 January 2020
Logo article
Ads

Sebagai liga kasta kedua dari turnamen Mobile Legends di Indonesia, Mobile Legends Development League (MDL) akhirnya telah menyelesaikan babak kualifikasi untuk menemukan 4 tim terakhir.

Diadakan mulai tanggal 27 Januari hingga 29 Januari kemarin, akhirnya lengkap sudah 4 tim yang dipastikan bakal tampil pada regular season MDL Season 1 setelah pada kualifikasi bermain sangat apik.

Adapun, berikut 4 tim yang berhasil lolos dari kualifikasi:

  • Recca Esports
  • XCN King
  • Victim Esports
  • Siren Esports

Walaupun terbilang tim cukup baru, ternyata Siren Esports sukses membuktikan semua keraguan. Sempat harus turun ke lower bracket. Mereka akhirnya berhasil memastikan diri setelah mampu membungkan Island of Gods.

tim mdl season 1

Di sisi lain, Victim Esports yang juga harus berjuang dari lower bracket juga berhasil melaju setelah di pertandingan penentuan bermain sangat rapi dan menggulung perlawanan Flash Wolves ID.

Sementara itu, Recca Esports dan XCN King yang berjaya di upper bracket cukup mengalahkan Siren Esports dan Victim Esports, dengan perlawanan yang cukup sengit tentunya.

Hasil ini, membawa empat tim di atas untuk melaju ke regular season dari MDL Season 1. Mereka bakal menantang delapan tim junior dari MPL yaitu Alter Ego, RRQ, EVOS Esports, Aerowolf Pro Team, Geek Fam, ONIC Esports, AURA Esports dan Bigetron Esports.

Masalah format dari turnamen, MDL masih bakal menjunjung format yang sama dengan MPL, yaitu regular season bakal berlangsung hingga 8 pekan. Perbedaan hanya terdapat pada hari pelaksanaan saja.

tim mdl season 1

Jika MPL bakal diselenggarakan pada hari Jumat.Sabtu dan Minggu, maka MDL bakal mengisi 3 hari kosong lainnya yaitu Selasa, Rabu dan Kamis. Menambah list tontonan kalian tentunya.

Yang menarik adalah, pada pelaksanaan ini, tim junior dari MPL bakal memiliki keuntungan. Pada pekan keenam mereka bisa menukar pemainnya untuk bertarung di MPL ataupun MDL.

Bagaimana? Apakah sobat RevivaL sudah tidak sabar dengan dimulainya regular season untuk MDL Season 1 dengan tim-tim yang tidak kalah jauh hebatnya dengan MPL? Patut ditunggu!

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos