Mobile Legends

Kumpulan Pengisi Suara Battle Emote Tim MPL 2021

Pavel TanujayaMonday, 27 September 2021
Logo article
Ads

Inilah kumpulan beberapa pengisi suara dan juga inspirasi dari pembuatan battle emote Mobile Legends dari beberapa tim MPL tahun 2021 terbaru.

https://wp.revivaltv.id/kalahkan-evos-legends-dengan-fanny-drian-kami-percaya-diri/

Memasuki MPL ID Season 8, Moonton kembali menyediakan beberapa emote terbaru dari setiap tim yang mengikuti ajang MPL ini dari beberapa negara, tentu sangat menarik perhatian bukan?

Emote yang seharusnya digunakan untuk berinteraksi dengan musuh atau pemain satu tim, digunakan untuk meremehkan musuh dalam pertandingan, tetapi beberapa ada yang digunakan untuk berinteraksi juga.

Beberapa emote terbaru ini diambil dari beberapa percakapan para pemain dan pada akhirnya direkam ulang untuk dijadikan emote, siapakah pengisi suara emote tersebut, dan dari mana asal mula dialognya?

BACA JUGA: R7 Ingin RRQ Bertemu Tim Ini di Playoff MPL ID Season 8!

Pengisi Suara dan Inspirasi Battle Emote Tim MPL 2021

ONIC Esports - Kayess

ONIC KAyes - Pengisi Suara dan Inspirasi Battle Emote Tim MPL 2021
Photo via: onic.kayess_

Pengisi suara "Go, ONIC" yang sudah rilis di dalam game kali ini merupakan salah satu brand ambassador sekaligus talent mereka yaitu, Kayess, yang digemari oleh banyak pendukung ONIC.

Kayess terkenal dengan keimutannya, dan di dalam emote tersebut, suaranya terkenal karena sangat lemas saat menyebutkan tagline dari ONIC Esports tersebut.

Nyatanya, saat live streaming bersama dengan beberapa streamer, Kayess menyebutkan bahwa suara tersebut diedit, karena aslinya ia bersemangat saat rekaman, dan hasilnya tiba-tiba sangat lemas.

Alter Ego - LeouMurphy

Emote Panik Gak

Pastinya kalian tidak asing lagi dengan emote yang satu ini bukan. Sebelum menjadi emote, dialog LeoMurphy sudah sangat terkenal saat bertarung melawan Bigetron Alpha di MPL Season 7.

"Panik gak, panik gak" merupakan salah satu emote yang dapat dikatakan laku dimiliki oleh mayoritas pemain Mobile Legends sekarang ini, karena emote satu ini sangat cocok digunakan untuk taunting.

LeoMurphy sendiri lah yang mengisi suara untuk emote tim Alter Ego tersebut, dan dengan suara khasnya tentu saja lawan bisa juga langsung terkena mental.

BACA JUGA: EVOS Clover Tanggapi Kuatnya META Marksman di MPL ID Season 8

Bigetron Alpha - Bottle

Bigetron bottle - Pengisi Suara dan Inspirasi Battle Emote Tim MPL 2021

Sebagai wajah baru di Bigetron Alpha, Bottle langsung mendapatkan kesempatan untuk mengisi suara battle emote Bigetron Alpha, tentu saja dengan tagline timnya yang sudah dikenal banyak penonton.

Suara Bottle menyebutkan "Bigetron Win" tersebut bisa kalian lihat pertama kali saat video perkenalan dengan Bottle di video Bigetron TV, dan dari wawancara di Quickie +, Bottle pun mengaku kalau suara di emote tersebut adalah betul suaranya.

EVOS Legends - Gaby Wijaya

Gaby Wijaya EVOS - Pengisi Suara dan Inspirasi Battle Emote Tim MPL 2021
Photo via: gabywijaya11

Nah untuk EVOS Legends, sebenarnya ada dua sosok nih di balik pembuatan emote baru mereka di tahun 2021 ini, karena pengisi suara dan inspirasi emote berasal dari dua orang yang berbeda.

"Jangan lupa stiker ya" merupakan omongan yang berasal dari EVOS Rekt dalam pertandingan yang bisa kalian temukan ketika mic check tahun 2019, yang akhirnya peringatan jangan lupa stiker digunakan untuk emote tim harimau putih ini.

Pengisi suara dari emote tersebut adalah seorang influencer cantik yaitu Gaby Wijaya, yang dipilih oleh pihak EVOS untuk mengisi suara emote peringatan ini dengan lucu.

BACA JUGA: ONIC Sanz Tanggapi META Marksman dari BTR di MPL ID S8

RRQ Hoshi - Windah Basudara

RRQ WIndah Basudara
Photo via: Team RRQ

Untuk emote tim raja ini berasal dari salah satu brand ambassador mereka yang sudah sangat terkenal yaitu, Windah Basudara, dengan tagline "RRQ jaya, jaya, jaya" walaupun suara dari emote tersebut menggunakan software suara.

Tentu saja bagi para penggemar tim raja yang satu ini tidak akan mau ketinggalan memiliki emote penyemangat dari tim RRQ ini bukan, terlebih lagi untuk para suporter RRQ nih.

Geek Fam ID - Xorn

Geek Xorn Emote
Photo via: Geek Fam MY

Bagi yang belum mengetahui, Xorn merupakan pemain Malaysia yang bermain untuk Geek Fam ID pada MPL Season 7 yang lalu, kebetulan mendapatkan kesempatan untuk mengisi suara battle emote di Indonesia.

Dengan teriakan "well played bro" dengan logat Melayu, tentu saja bisa diberikan kepada tim lawan, dan pastinya bisa menjadi taunting juga jika digunakan secara terus menerus saat musuh kalah.

BACA JUGA: ‘DUAR BEBEK’!? Klarifikasi Sensitif Ranger Emas di Pertandingan MPL ID Season 8

Nah, bagaimana dengan beberapa pengisi suara di atas dan juga inspirasi dialognya? Aura Fire dan Rebellion Genflix tampaknya masih menggunakan tagline mereka, dan pengisi suara masih misterius nih sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos