Mobile Legends

Kumpulan Rumor Bursa Transfer MPL ID Season 8 – Part 2

Pavel TanujayaTuesday, 22 June 2021
Logo article
Ads

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 adalah turnamen selanjutnya yang akan datang, dan sampai detik ini sudah ada banyak rumor bursa transfer yang beredar.

https://wp.revivaltv.id/cara-bermain-jungler-di-patch-juni-2021-ala-rrq-xin/

Selain rumor tentang tim baru yang akan masuk ke dalam MPL ID Season 8 nanti, beberapa pemain pun juga dikabarkan akan bermain untuk tim lain di season baru nanti.

Pertukaran pemain ini sangat penting dalam sebuah tim, terlebih lagi tim-tim besar yang mengutamakan kerja sama para pemainnya untuk pengaturan strategi.

Sudah ada beberapa pemain yang dirangkum di artikel sebelumnya, dan ternyata masih ada beberapa pemain lagi yang juga dirumorkan akan bermain untuk tim lain di Season 8 nanti lho!

BACA JUGA: Kumpulan Rumor Bursa Transfer Pemain MPL ID Season 8 – Part 1

Rumor Bursa Transfer Pemain di MPL ID Season 8 - Part 2!

Wannn Comeback ke EVOS Legends

Wannn EVOS - Rumor transfer MPL ID Season 8
Photo via: m_rdwnnnn

Salah satu pemain dari EVOS Legends sepertinya dikabarkan akan kembali bermain di MPL ID Season 8 sepertinya nih sobat RevivaL. Bukti kuat sudah tersebar di dunia maya.

Melalui story Donkey di Instagram, kita dapat melihat seseorang yang dianggap oleh netizen adalah Wannn, jungler yang sudah terkenal selama bermain dalam tim harimau putih.

Ia sempat rehat saat MPL Season 7 kemarin, dan kembali ke kampung halamannya. Dari story Donkey, kita melihat bahwa dirinya sudah kembali dari kampungnya, dan menimbulkan rumor, apakah ia akan bermain?

Rvl Promo

Tuturu Comeback

Photo via: dky_tuturu

Salah seorang pemain legendaris dari RRQ, juga dirumorkan bermain kembali di MPL ID Season 8. Tuturu merupakan salah satu pemain yang loyal dan merupakan satu generasi dengan Lemon.

Rumor mengenai kembalinya Tuturu berawal dari ungkapan R7 ketika hadir di podcast Dejet. Dia mengatakan bahwa ada pemain veteran yang akan comeback di RRQ.

Meskipun dibantah bahwa dia yang akan melakukan comeback, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa marksman andalan RRQ ini bisa kembali ke scene kompetitif Mobile Legends.

Bottle Bermain Untuk Bigetron

Bigetron Bottle
Photo via: esportnesia

Terkadang bocoran itu bisa datang dalam bentuk apapun, dan salah satunya karena tidak sengaja. Salah satu pemain dari Genflix Aerowolf, Bottle.

Sedang marak-maraknya trial di beberapa tim, Bottle terlihat muncul di GH Bigetron Alpha. Hal ini terjadi ketika Renbo sedang melakukan live streaming, dan sosok asing lewat di belakangnya.

Netizen yang tajam melihat bahwa orang tersebut tidak lagi adalah Bottle. Langsung banyak pertanyaan menyerang, ada hal apa Bottle berada di GH Bigetron?

BACA JUGA: Bottle Berada di GH Bigetron, Tanda Bergabung?

Rasy Akan Pindah ke Alter Ego

Photo via: Onic Esports

Rumor Rasy yang keluar dari ONIC memang berhembus sangat kencang, mengingat dia juga tidak mendapatkan jatah main yang banyak, karena Kiboy memang tampil luar biasa di MPL ID Season 7.

Sejauh ini rumor terkuat adalah pemain ONIC ini akan meninggalkan timnya, dan tim terkuat yang masuk ke rumor adalah Alter Ego.

Mungkin ada beberapa tim lagi yang sedang mengincar pemain yang satu ini, kita sebagai netizen hanya perlu duduk manis sampai menunggu pengumuman resminya saja ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos