Mobile Legends

Kumpulan Rumor Bursa Transfer Pemain MPL ID Season 8 - Part 1

Pavel TanujayaMonday, 21 June 2021
Logo article
Ads

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 adalah turnamen selanjutnya yang akan datang, dan sampai detik ini sudah ada banyak rumor bursa transfer yang beredar.

https://wp.revivaltv.id/alter-ego-incar-pemain-bisa-gantikan-ahmad/

Selain rumor tentang tim baru yang akan masuk ke dalam MPL ID Season 8 nanti, beberapa pemain pun juga dikabarkan akan bermain untuk tim lain di season baru nanti.

Pertukaran pemain ini sangat penting dalam sebuah tim, terlebih lagi tim-tim besar yang mengutamakan kerja sama para pemainnya untuk pengaturan strategi.

Melihat di Mobile Legends ada role-role yang harus diperhatikan, pertukaran pemain pun juga dilihat dari aspek role sang pemain. Berikut beberapa rumor yang sudah tersebar di publik.

BACA JUGA: Wannn Tak Sengaja Bocorkan Hasil Trial EVOS, Ada Pemain Baru!

Rumor Bursa Transfer Pemain di MPL ID Season 8!

Bursa Transfer MPL Season 8
Photo via: MPL Indonesia

Diawali dengan Watt dan Rinazmi yang dirumorkan masuk ke EVOS Legends. Kedua pemain yang berasal dari Genflix Aerowolf ini dikabarkan akan bermain untuk tim harimau putih di Season 8. Tapi kabar terbaru juga Watt bersama Kido dikaitkan ke Dewa United.

Berbicara mengenai Aerowolf kita semua tahu bahwa mereka sedang mengalami kasus, terlihat dari beberapa percakapan yang membuktikan hal tersebut.

Rinazmi pun sudah mengatakan bahwa dirinya sudah diincar oleh salah satu dari tiga tim besar yang ada di MPL ID saat ini, dan hal tersebut memperkuat rumornya.

BACA JUGA: Jadi Streamer, Pemain RRQ Hoshi Keluar Roster MPL Season 8?

Clay yang juga berasal dari Genflix Aerowolf juga dikabarkan akan bermain untuk tim lain, yaitu RRQ Hoshi. Midlaner terbaik di Aerowolf tersebut juga tidak sengaja dibocorkan oleh salah satu pemain RRQ, R7 ketika sedang live stream.

Vyn dari RRQ Hoshi belakangan ini juga dikabarkan akan bermain untuk tim lain, bukti-bukti yang dibicarakan oleh Taxstump, Age, dan juga Mars dalam Planet Esports mengarah kepada dirinya.

BACA JUGA: Setelah Juara MSC 2021, Ch4knu Targetkan M3

Rumor transfer MPL ID Season 8

Vyn dikaitkan 2 tim, sebelumnya disandingkan dengan nama EVOS, kini kapten RRQ tersebut dikaitkan ke ONIC Esports, karena Mars mengatakan ia akan mencoba melakukan negosiasi pemain RRQ yang masuk transfer list.

Vaanstrong yang berasal dari Aura Esports dikabarkan mengikuti trial EVOS Legends. Rumor itu muncul karena obrolan para pemain EVOS seperti Rekt dan Luminaire di live mereka yang menyebutkan ada pemain baru yang sudah 3 hari berada di GH mereka.

Terakhir, akan ada comeback dari pemain RRQ yaitu Liam dan Xin. Mereka dikabarkan mengisi roster RRQ di MPL ID Season 8, dan tentunya bisa membuat semangat fans RRQ bangkit kembali.

BACA JUGA: Rumor Vyn ke EVOS, Ini Komentar Rekt

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos