Mobile Legends

Kunci Kemenangan Aura Saat Melawan ONIC Esports Menurut High

Pavel TanujayaSaturday, 11 September 2021
Logo article
Ads

Aura berhasil memberikan performa yang terbaik kembali melihat pertandingan melawan ONIC Esports di week 5 MPL ID Season 8, berhasil mereka taklukan meskipun sedikit kesusahan.

https://wp.revivaltv.id/ahmad-jawab-siapa-jungler-terbaik-diantara-wannn-xin/

Kita juga akhirnya melihat bagaimana High yang masuk ke dalam line up meggantikan Variety di mana tentu saja kita sempat kehilangan salah satu pemain assassin di dalam Aura Fire.

Tetapi hal tersebut tidak membuat tim naga api tersebut menyerah dengan mudah, dan pastinya masih bisa tetap meyusul comeback ONIC Esports dan menambah poin kemenangan di papan klasemen.

BACA JUGA: Pesan Semangat Udil untuk Tim Lawan MPL ID Season 8

Kunci Kemenangan Aura Melawan ONIC

Aura Fire NMA
Photo via: Aura Esports

Melalui wawancara rekan media dengan High di akhir pertandingan setelah berhasil mengalahkan ONIC Esports, High memberikan informasi sedikit mengenai kunci kemenangan menurut dirinya.

"Memang sudah bikin set up sih,jadi sebelum perang itu kita udah persiapan baik-biak. Jadi ada omongan sebelum ada perang itu, jadi enggak asal terobos aja. Apalagi kalau Sanz nya udah di take down, empatnya kayak kebingungan gitu," ujar High.

Memang jika dilihat dari kunci permainan ONIC, Sanz merupakan salah satu yang wajib diwaspadai di dalam tim, dan dalam permainan di week 5 tim Aura Fire berhasil melihat hal tersebut.

Meskipun di game pertama, Drian dengan Beatrix nya juga sudah memiliki damage yang sangat luar biasa, tetapi Aura tetap bisa bermain dengan sangat aman dan mendapatkan poin.

BACA JUGA: Tak Lagi Rumor, Watt, Fredo, Rinazmi, & Kido Diperkenalkan GPX

Perbedaan High dan Variety

Aura High Variety
Photo via: MPL Indonesia

Menggantikan sosok assassin yang ada di dalam Aura Fire tentu saja membuat para netizen penasaran, apakah menurut High ia berbeda dengan Variety?

High mengatakan kalau Variety dan dirinya memilki beberapa perbedaan salah satu nya ada di pola pikir masing-masing ketika bermain, dan juga Variety lebih memiliki kecepatan tangan yang baik.

"Dari pola pikirnya sih, kayak dia ada pola pikirnya sendiri, gua juga ada pola pikir sendiri. Kalau dia, gua enggak tau juga sih, gua cuek doang, tapi dia bocah fast hand, bocah-bocah yang tangannya cepet," ujar High.

Nah, siapa pun yang bermain terbukti bahwa Aura Fire tetap akan memberikan performa yang sangat maksimal, tidak memandang siapa roster yang akan bermain.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos