Dota 2

KuroKy Sentuh Angka 200 Pertandingan Selama The International

Suluh Anugerah WidyotomoMonday, 26 August 2019
Logo article
Ads

The International merupakan panggung yang diisi oleh pemain dari berbagai kalangan, beberapa ada yang baru pertama kali bermain di turnamen puncak Dota 2 tersebut namun tidak sedikit pemain yang sudah bertahun-tahun mengisi turnamen tersebut bahkan bisa dibilang langganan meski belum pernah memenangkannya sama sekali.

Salah satu pemain tersebut adalah Kuro “KuroKy” Takhasomi, pemuda kelahiran Jerman yang merupakan satu dari dua pemain yang belum pernah absen selama The International tersebut baru saja mencapai milestone penampilan terbanyak dalam turnamen tersebut saat menjalani The International 9.

sumber: Valve

Berdasarkan kutipan dari Dot Esports, KuroKy menjadi pemain pertama yang menembus angka 200 pertandingan dalam The International dengan angka tepatnya sebanyak 204 pertandingan sejak tahun 2011 silam.

Saingan KuroKy dalam mencapai angka tersebut adalah mantan rekan timnya sendiri yakni Clement “Puppey” Ivanov. Kedua pemain saling berebut angka 200 pertandingan namun akhirnya KuroKy keluar sebagai pemenang setelah mengeluarkan Team Secret dari lower bracket sekaligus The International 9.

KuroKy (kiri) Puppey (kanan) (sumber: Valve)

Selama 3 tahun berturut-turut, Team Liquid selalu menjadi tim yang mengakhiri perjalanan Team Secret, namun tahun ini menjadi tahun paling menyakitkan oleh Puppey mengingat ia hanya kurang 1 pertandingan lagi untuk menyentuh angka 200 penampilan dalam The International.

Kembali ke KuroKy, lelaki itu menyentuh jumlah 200 penampilan saat beradu melawan PSG.LGD, meski harus tumbang di game pertama, Team Liquid mampu membalikkan keadaan dan meraup kemenangan.

sumber: ESTNN

Terlepas dari pencapaian yang ia raih baru saja ini, KuroKy masih mengantongi beberapa prestasi yang di antaranya adalah sebagai pemain pertama yang mencapai 1000 kemenangan selama karirnya, satu-satunya pemain yang sudah memainkan 116 hero Dota 2 secara kompetitif. Kira-kira prestasi apa lagi yang akan digapai pemuda ini ya?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos