Mobile Legends

Lama Ditunggu, Liam Kembali ke RRQ Hoshi untuk MPL Season 8

PradeepashaMonday, 12 July 2021
Logo article
Ads

Setelah cukup lama tidak bermain, akhirnya Liam kembali masuk jajaran roster RRQ Hoshi yang akan bertanding di MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/tiktok-celiboy-perlihatkan-roster-alter-ego-untuk-mpl-season-8/

Menjelang MPL Season 8, RRQ Hoshi mengumumkan pemain MPL mereka untuk musim depan satu persatu. Hal itu membuat para penonton senang karena terus mendapat kejutan.

Setelah kemarin penonton dibuat terkejut dengan hadirnya Clay Sebagai pemain baru. Sekarang penonton kembali dibuat terkejut dengan diumumkannya Liam sebagai pemain RRQ Hoshi lagi.

BACA JUGA: Ditanya Apakah Lemon Main MPL Season 8, Ini Jawaban Wizzking

RRQ Liam kembali bermain di MPL ID Season 8
Sumber: Instagram @rrq_liam

Liam Siap Bela RRQ Hoshi di MPL ID Season 8

Liam adalah seorang pemain tanker yang hebat, dulu ia cukup terkenal dengan kombinasinya dalam memadukan ultimate suatu tank ditambah flicker.

Namun sayangnya Liam terkena gangguan kesehatan yang cukup parah. Saking parahnya Liam sampai harus dirumahkan. Hal itu membuat ia terpaksa absen di tim.

Liam terpaksa absen selama 2 musim terakhir. Meskipun dikabarkan saat MPL Season 7 kemarin kondisi Liam sudah membaik dibanding sebelumnya.

Hal itu membuat rumor-rumor tentang Liam mulai muncul. Ada yang menyebut ia akan kembali secepatnya. Ada juga yang menyebut ia akan menjadi pelatih RRQ Mika.

BACA JUGA: KB Ungkap Tujuan Gunakan Hero Non-Jungle untuk Jungler

CEO dari RRQ yaitu RRQ AP juga beberapa kali menjawab pertanyaan penonton-penonton tentang Liam. Sempat disebutkan ia akan kembali suatu saat nanti. Namun tak ada info pasti saat itu.

Sekarang akhirnya keluar pengumuman resminya. Liam akhirnya kembali ke RRQ Hoshi sebagai pemain lagi. Salah satu tanker legendaris RRQ yang terkenal dengan Akai itu kembali bertarung.

Untuk posisi sendiri masih belum diumumkan ia berposisi sebagai apa. Kalau kita berbicara tanker, RRQ sendiri sudah memiliki Psychoo. Kira-kira apa ya posisi Liam nanti?

https://www.instagram.com/p/CRMO52tBvYy/?utm_medium=copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos