VALORANT

Larissa Rochefort, Cosplayer yang Menyukai Agent Viper

Adrian FabianoSaturday, 25 December 2021
Logo article
Ads

Seorang cosplayer cantik yaitu Larissa Rochefort mengaku menyukai agent Viper di game VALORANT karena beberapa alasan, yuk simak!

https://wp.revivaltv.id/tips-agent-reyna-tierison/

Seorang wanita yang berumur 23 tahun ini dikenal sebagai cosplayer, karena awalnya Larissa Rochefort menggemari sebuah karakter anime dan mencoba untuk membuat gambar dari karakter tersebut.

Kemudian dirinya mencoba untuk merias seluruh tubuhnya, agar terlihat seperti sebuah karakter yang ia sukai dan banyak penggemar menyukai serta menyebut Larissa Rochefort sebagai cosplayer.

Sekarang tidak hanya karakter sebuah anime, kini dirinya sering menjadi beberapa agent di game VALORANT juga, mulai dari Viper, Killjoy dan Jett.

BACA JUGA: Tips Menggunakan Agent Reyna dari Tierison

Larissa Rochefort Menyukai Agent Viper

Larissa Rochefort Menyukai Viper
Foto via: instagram/valorantid

Seorang ahli kimia dari Amerika, Viper mengerahkan sejumlah perangkat kimia beracun untuk mengendalikan medan perang dan menghalangi pandangan musuh.

Ultimate yang dimiliki oleh agent Viper sangat lah ditunggu-tunggu sebuah tim, karena musuh hanya memiliki 1 hp atau darah ketika memasuki kawasan smoke tersebut.

"Kenapa bisa suka dengan agent ini? mungkin karena dia short hair yah guys, sama seperti aku dan mukanya itu sexy habis," ujar Larissa Rochefort Kepada VALORANT Indonesia.

BACA JUGA: Kalahkan Action PH, Alter Ego Juara TEC Challenger Series #6

"Aku punya tips untuk kalian semua, kalau Poison Cloud dan Toxic Screen Viper memiliki bar khusus yang bisa habis jika digunakan terus, jadi pakai dengan bijaksana yah

Lalu selalu cek corner atau spot tertentu, tidak perlu maju-maju seperti role duelist dan diam-diam membawa kemenangan itu menurutku jauh lebih indah," lanjut Larissa Rochefort.

Larissa Rochefort juga berikan saran untuk pemilihan senjata yang tepat, seperti saat memiliki ultimate atau VIper's Pit, lebih baik menggunakan Judge karena bisa langsung membunuh musuh dengan satu peluru.

BACA JUGA: Chyper yang Dikenal Misterius Menjadi Agent Andalan Afif Yulistian

https://www.instagram.com/p/CXvhFgwMbMS/

Itulah alasan Larissa menyukai Viper dan beberapa tips darinya tentang agent tersebut, jika sobat RevivaL ingin menggunakan agent yang satu ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos