Mobile Legends

Lawan Bigetron, Ini Komentar Nino Jika di-Taunting Rippo

Pavel TanujayaSaturday, 28 August 2021
Logo article
Ads

Nino sebagai pemain dari Alter Ego memberikan tanggapannya jika di-taunting oleh Rippo apabila Alter Ego kalah dari Bigetron.

https://wp.revivaltv.id/donkey-oura-sebut-el-clasico-terpanas-sepanjang-karir/

Alter Ego sejauh ini berhasil menunjukan performa yang baik di awal Season. Akan tetapi PR mereka kedepannya adalah menjaga performa mereka tetap stabil.

Karena di Season 7 Alter Ego mengalami penurunan performa yang signifikan setelah update patch baru.

BACA JUGA: Pesan Wannn untuk Xin di El Clasico MPL Season 8 Week 3

Tanggapan Nino Soal Julukan Nerf Patch Baru

Nino Aura Badut
Photo via: MPL Indonesia

Melalui wawancara yang dilakukan ketika Alter Ego berhasil mengalahkan Aura Fire dengan sangat keras, Nino mengatakan bahwa nerf patch baru pada MPL ID Season 7 memang mengkhawatirkan.

Oleh karena itu mereka sedang berusaha dengan sangat keras untuk bisa belajar dari kesalahan yang mereka perbuat di season kemarin, sampai bisa membuat mereka jatuh di Regular Season.

"Menurut Nino, season ini kita bakal belajar dari kesalahan. Soalnya, Nino merasa season kemarin kesalahan kita banget. Jadi kayak membahas patchnya lambat, sekarang kita sudah belajar dari kesalahan," jawab Nino.

Pertandingan melawan Aura Fire kemarin pun memperlihatkan bagaimana Alter Ego bisa melakukan comeback yang sangat menegangkan melawan tim Aura, artinya usaha mereka sudah terlihat meningkat.

BACA JUGA: Aura Dijuluki Badut MPL, AE Nino Bela Mereka

Akan Lawan Bigetron Alpha, Apakah Siap di-Taunting Rippo?

RIppo Taunting
Photo via: MPL Indonesia

Alter Ego sendiri akan melawan Bigetron Alpha pada day 2 week 3 ini, dan kalian pun tahu bagaimana nasib yang akan dialami Alter Ego jika kalah melawan Bigetron bukan?

Ya, lord of taunting, Rippo pun akan segera melakukan aksinya, dan mengenai hal tersebut Alter Ego pun harus bersiap-siap. Nino mengatakan bahwa mereka akan biasa saja mengenai hal tersebut.

"Biasa aja sih," jawab Nino dengan singkat mengenai taunting yang dilakukan Rippo jika mereka kalah.

BACA JUGA: Bukan Rumor, Luminaire Kembali ke Roster EVOS MPL Season 8

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos