VALORANT

Lawan BOOM di VCT Main Event Week 3, Ini Komentar BEAST Mikalulba

Alif "Leph" HidayatullahSaturday, 7 August 2021
Logo article
Ads

Salah satu perwakilan BEAST yaitu mikalulba memberikan komentar terhadap lawannya nanti di VCT Indonesia Main Event Week 3 yaitu BOOM.

VCT Challengers Indonesia Stage 3 Main Event Week 3 telah mengakhiri hari ke-2 kemarin, secara mengejutkan tim underdog BEAST mampu mengalahkan Bigetron Astro dan MORPH Impact. Dengan hasil ini, BEAST akan menghadapi BOOM Esports di babak upper bracket final.

https://wp.revivaltv.id/mirip-valorant-versi-mobile-netease-umumkan-project-m/

BEAST adalah tim yang dibuat oleh streamer gaming kondang yaitu Tepe46. Tidak hanya sendiri, tim ini di biayai oleh viewers-nya yang bernama Papa Beast. Selain itu BEAST juga punya manager yaitu Nicole atau yang biasa disapa dengan nama Cole mantan BA tim esports Geek Fam.

Pada babak qualifier, BEAST berhasil mengalahkan tim XcN yang merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia. Bracket BEAST juga terbilang bukan mudah saat main event, mereka harus menghadapi Bigetron Astro di awal.

Mereka mampu mengalahkan Bigetron Astro di round 1 upper bracket dan MORPH Team di round 2 upper bracket. Hasil ini membuat BEAST akan menghadapi BOOM Esports di babak upper bracket final hari ini.

BACA JUGA: Bukan Bigetron, BlaZeking Lebih Ingin Ketemu Tim Ini

Bracket VCT Main Event Week 3, BOOM bertemu BEAST

Hal ini sebenarnya telah di prediksi oleh BlaZeking yang mengatakan ingin melawan BEAST di final upper bracket. Karena dirinya yakin BEAST mampu mengalahkan Bigetron setelah melihat hasil pertandingan BEAST lawan XcN.

Komentar BEAST Mikalulba Tentang BOOM di VCT Main Event Week 3

Pada sesi interview, mikalulba yang mewakili BEAST mengatakan, "Kita cuma main, do the best lah, kalau menang ya bagus, kalau kalah yaudah," ujarnya saat BEAST memastikan diri ke upper bracket final.

Saat ditanya kemungkinan menang melawan BOOM Esports, mikalulba menjawab, "Kalau dilihat dari match-match sebelumnya 50:50."

Soal persiapan tim BEAST, ternyata tim ini hampir selalu scrim dengan tim luar bukan tim Indonesia, "Kita hampir enggak pernah scrim sama tim indonesia, jarang banget malah. kita scrim sama tim luar Singapura, Thailand." Ujar mikalulba.

pertandingan BOOM Esports melawan BEAST ini nantinya akan menjadi menarik. Di mana permainan bagus dari Ayam Bakar dengan Jett akan ditantang oleh Flipzjder dari BOOM Esports.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos