League Of Legends

League of Legends Kembali Hadirkan Video Musik, Gaet Pobelter dan LilyPichu

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSunday, 27 October 2019
Logo article
Ads

League of Legends selalu mempunyai lagu yang ikonik sejak diluncurkan pada tahun 2009, seperti lagu tema tahunan Worlds yang selalu sangat dinanti oleh para penggemarnya.

Banyak tokoh-tokoh populer dan musisi yang diajak kerjasama oleh Riot Games, seperti Imagine Dragons (Worlds 2014) dan Chrissy Costanza yang membawai lagu Worlds 2 kali (2017 dan 2019).

Dan untuk merayakan 10 tahun League of Legends, Riot Games bekerjasama dengan sleightlymusical membawakan 25 lagu yang dimainkan oleh 11 musisi.

Video musik
Sumber: Sleightlymusical

Terlihat pada video musiknya, terdapat tokoh-tokoh yang tidak asing di dunia League of Legends seperti pemain dari FlyQuest, yaitu Pobelter dan LilyPichu dari OfflineTV.

Lagu yang dimainkan adalah lagu yang berurutan dari tanggal yang dirilis terlebih dahulu, di mana mereka mulai dengan intro League of Legends yang asli dan disusul dengan lagu populer seperti Warriors, Legends Never Die dan Phoenix.

LilyPichu melakukan terlihat sedang memainkan piano untuk bagiannya, dan Polbelter terlihat sebagai pemain biola dalam video tersebut.

BACA JUGA: League of Legends Server Eropa Catatkan Rekor Pemain Aktif Terbanyak di Tahun 2019!

https://www.youtube.com/watch?v=ZmfQP1JOcaM

Video tersebut tentu mengundang banyak perhatian dari komunitas League of Legends dan telah mendapatkan 1,3 juta penonton selama sepekan dari video tersebut pertama kali dirilis pada tanggal 20 Oktober 2019.

Yang uniknya lagi, video musik tersebut berhasil hanya dalam 1 kali shoot, yang berarti tidak ada kesalahan ketika mengerjakan video musik tersebut.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos