News

Lebarkan Sayap, EVOS Siap Masuk ke Dunia Basket Profesional

PradeepashaWednesday, 4 August 2021
Logo article
Ads

Belakangan ini ada kabar bahwa organisasi esports, EVOS masuk ke dunia basket profesional yaitu IBL sama seperti Louvre Esports.

https://wp.revivaltv.id/inilah-hero-favorit-evos-legends-ketika-mendapatkan-gelar-juara/

Siapa yang tak tahu EVOS? Suatu organisasi esports yang bisa dibilang cukup besar di Indonesia dan Asia Tenggara. Memiliki beberapa divisi yang berprestasi.

Salah satu prestasi mereka yang paling terkenal adalah ketika divisi Mobile Legends Indonesia mereka yaitu EVOS Legends berhasil memenangkan gelar juara dunia M1 World Championship.

BACA JUGA: GPX Siap Buat Tim PUBG Mobile Ladies? Ini Buktinya!

EVOS Juara M1
Sumber: M1 World Championship

Baru-baru ini nama EVOS terlihat di nama daftar seleksi dari IBL atau Indonesian Basketball League musim depan. Jelas ini berarti EVOS ingin melebarkan sayap mereka sampai ke dunia basket profesional.

Hartman Harris selaku founder EVOS Esports mengaku ingin membuat tim dan mengikuti IBL dengan tujuan ingin memberikan tempat untuk pemain basket muda Indonesia untuk berkompetisi.

Kami ingin memberi wadah kepada pemain basket muda di Indonesia. Bila semakin banyak tim IBL, maka talenta-talenta itu bisa terserap semuanya,” ujar Hartman Harris dikutip dari IBL.

BACA JUGA: EVOS Antimage Akui Goldlaner dari Alter Ego & Aura Fire ini Jago

Hartman menambahkan kalau pihak EVOS ini ingin ikut berkontribusi untuk olahraga di Indonesia. Merekapun memilih mengikuti IBL yang menurut mereka sangatlah menarik.

Kami ingin berkontribusi untuk olahraga di Indonesia. Bagi kami, IBL sangat menarik dari segi demografik dan pembinaannya,” tambah Hartman.

Salah satu hal yang membuat mereka tertarik juga adalah IBL yang mampu menggelar kompetisi di masa pandemi yaitu IBL Pertamax 2021 dengan sangat baik.

Dari segi internal, saya sangat respek dengan manajemennya dengan situasi dan kondisi yang sangat sulit ini IBL, bisa menonjolkan dan bisa kasih 100 persen kepada fans," imbuh Hartman.

BACA JUGA: Dua Pemain Veteran MPL dalam Roster Rebellion Genflix

EVOS
Sumber: EVOS Esports

EVOS hadir di dunia basket dengan tujuan ingin menemukan bakat-bakat pemain basket di Indonesia yang sebelumnya belum ditemukan.

Mereka ingin para pemain yang berbakat itu bisa berkesempatan untuk muncul dan menunjukkan bakatnya bersama EVOS apabila berhasil lolos seleksi tim IBL musim yang akan datang.

Menurut kami banyak talenta yang belum terdiscover, jadi dengan hadirnya Evos di IBL nanti, kami percaya semakin banyak talenta basket baru yang muncul,” pungkas Hartman.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos