League Of Legends

LEC Pilih Kota Athena, Yunani Sebagai Lokasi LEC Summer Finals 2019!

RevivalTVSunday, 30 June 2019
Logo article
Ads

Setelah menyambangi kota Rotterdam, Belanda pada Spring lalu, kali ini LEC memutuskan untuk menyambangi negara baru yang akan menjadi lokasi penyelenggara LEC Summer Finals 2019.

Setelah melalui pertimbangan, kota Athena, Yunani resmi terpilih sebagai lokasi Summer Finals 2019. Untuk pertama kalinya, LEC akan menyambangi kota bersejarah yang menjadi asal Olimpiade.

https://twitter.com/lolesports/status/1139591164494061568

Yunani memang bukanlah negara yang terkenal dengan League of Legends. Sejauh ini hanya ada satu pemain profesional saja yang berasal dari sana, siapa lagi kalau bukan AD Carry legendaris Forg1ven.

Venue yang dipilih adalah Nikos Galis Olympic Indoor Hall. Venue ini merupakan venue Indoor terbesar di Yunani dan biasa digunakan untuk penyelenggaraan acara olahraga seperti Olimpiade Musim Panas pada tahun 2004 silam.

Nikos Galis Olympic Indoor Hall dari luar

Venue besar yang memiliki konstruksi unik dan juga biasa digunakan untuk berbagai acara konser ini mampu menampung hingga 40.000 penonton.

Nikos Galis Olympic Indoor Hall dari dalam

LEC akan kembali bekerjasama dengan Nestlé LION Cereals untuk menyelenggarakan berbagai event di tempat yang melibatkan komunitas selama Summer Finals berlangsung.

Sebelumya, Nestlé LION Cereals pernah bekerjasama pada tahun 2016 silam dengan mengirim 100 fans Perancis beruntung ke EU LCS Spring Finals 2017 di Hambur, Jerman lewat sebuah kompetisi "Wildest Fans".

Di saat yang sama, LCS juga mengikuti jejak serupa dengan bekerjasama dengan salah satu partnernya Rocket Mortgage by Quicken Loans untuk menyelenggarakan LCS Summer Finals 2019 di Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

Untuk saat ini tiket sudah bisa dibeli lewat website Ticketmaster. Bagi kalian yang mungkin berada di Eropa saat Summer Finals berlangsung dan ingin menonton, kalian bisa mengunjungi link ini untuk memesan tiket.

LEC Summer Finals akan dimulai pada 7-8 September 2019 mendatang dan sejauh ini Summer Split akan memasuki minggu keempat pada minggu depan selepas Rift Rivals 2019.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos