Mobile Legends

Lemon Bicara Kenapa Sering Gunakan Hero Non-META di MPL

PradeepashaThursday, 19 August 2021
Logo article
Ads

Punggawa RRQ Hoshi, Lemon mengungkapkan kenapa dirinya sering menggunakan hero non META ketika berlaga di MPL Indonesia.

RRQ Lemon adalah seorang pemain profesional Mobile Legends milik tim RRQ Hoshi. Ia sudah bermain di MPL semenjak MPL Season 1. Ia sendiri sedang memilih untuk melakukan rehat di musim ini.

https://wp.revivaltv.id/inilah-tanggal-dibentuknya-squad-gpx-mobile-legends/

Saat dulu ia masih bermain, Lemon terkenal dengan sebutan alien. Ia disebut begitu karena ia kerap menunjukkan aksi-aksi yang tak biasa dan juga menggunakan hero-hero yang tak biasa (non META).

Melalui acara MPL Quickie di week 1 MPL ID Season 8, Lemon menjelaskan mengenai dirinya yang kerap menggunakan hero-hero yang jarang dipakai tim lain atau bisa dibilang non META.

BACA JUGA: Wannn Dikabarkan Sakit, Luminaire Akan Masuk MPL Season 8?

Alasan Lemon Sering Gunakan Hero Non-META di MPL

Menurutnya semua hero bisa digunakan. Semuanya kembali lagi ke masing-masing tim. Apakah tim tersebut mau memakainya atau tidak. Apakah tim tersebut berani ataukah tidak.

"Sebenarnya hero-hero yang bisa dipake itu banyak cuman tim-tim lain masih belum berani atau apa, atau berani tapi masih takut," ungkap Lemon.

BACA JUGA: Clay Sebutkan Senjata Rahasia RRQ di MPL ID Season 8!

Alasan Lemon Sering Gunakan Hero Non-META di MPL
Sumber Instagram @ihsan_lemon

Namun tentunya ada syarat dalam menggunakan suatu hero yaitu komposisinya harus tepat. Semua hero bisa digunakan, tapi komposisinya juga harus tepat agar bisa maksimal.

BACA JUGA: Tips Dari Xin Menghindari Comeback di Mobile Legends!

"Semua hero bisa dipake asalkan komposisinya tepat," tambah Lemon.

Dapat kita simpulkan kalau Lemon ini adalah sosok pemain yang pemberani, berani mencoba bermain hero yang tak biasa. Julukan alien memang sangat tepat untuknya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos