League Of Legends

Lemon Dirumorkan Ikut Kualifikasi Turnamen Wild Rift

Pavel TanujayaTuesday, 3 August 2021
Logo article
Ads

Sudah dinyatakan resmi bahwa Lemon tidak ikut ke dalam roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 nanti, dan ada rumor mengatakan ia mengikuti turnamen Wild Rift?

https://wp.revivaltv.id/ceo-rrq-pertimbangkan-bentuk-tim-valorant-ladies/

Sebagai salah satu pemain profesional senior di dalam dunia esports Mobile Legends, Lemon terus menerus membawa RRQ berjuang di ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

Pemain yang tidak pernah absen selama 7 musim di MPL ini, dikabarkan mengikuti turnamen Wild Rift saat tidak masuk kedalam roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 8, bagaimana bisa?

BACA JUGA: Komentar Oura Melihat Pemain Epic Zaman Sekarang Seram, Kenapa?

Lemon Mengikuti Kualifikasi Turnamen LoL Wild Rift Icon Series Indonesia?

LoL Wild Rift Indonesia Bubar
Photo via: Riot Games

Sudah bukan rahasia lagi kalau pemain profesional yang satu ini sangat hobi bermain game MOBA sebelum masuk ke esports Mobile Legends bersama beberapa pemain lainnya.

Ia juga sering bermain game Wild Rift yang merupakan versi mobile dari LoL bersama Wizzking, dan sering membahas soal game ini di beberapa live streaming-nya.

Beberapa waktu ke belakang, ada rumor yang mengatakan bahwa Lemon sedang mengikuti ajang kualifikasi untuk Icon Series, dibicarakan oleh salah satu YouTuber Lexandrom.

Dalam live streaming di YouTube-nya, salah satu teman Lexandrom mengatakan bahwa ada pemain dari esports Mobile Legends yang mengikuti babak kualifikasi untuk Icon Series Indonesia 4, dengan beberapa ciri-ciri yang disebutkan.

"Tapi lu tau enggak sih open qualifier 4, hari ini kayaknya ada yang ikut pemain sebelah. Udah taukan lu rumor-rumornya, yang followersnya bisa gaji pemain esports. Cari aja followersnya yang banyak, angkanya cuman dua ada M belakangnya.

Enggak tau sih kalo dia benar ikut, takutnya kan kalau bocor sebelah ngelarang dia," ujar seseorang dalam live stream tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa followers yang mencapai angka tersebut adalah Lemon, dengan bukti kuat lainnya bahwa Lemon sendiri pernah mengatakan sangat suka dengan LoL: Wild Rift.

BACA JUGA: 2 Pemain EVOS Ini Tak Pernah Absen di MPL Indonesia

Lemon Sudah Bosan di Mobile Legends?

Bukti lain ada pada perkataan seorang YouTuber Gaming yang kebetulan merupakan partner dari Riot Games, Luthfi Halimawan, yang mengatakan bahwa Lemon sudah bosan dengan Mobile Legends.

"Cerita-cerita sama Windah kan, kata Lemon dia udah bosen di Mobile Legends, udah jenuh katanya. Dia pengen pindah nih ke Wild Rift, terus kata si Lemon sekarang itu game nya belum beres beta nya. Nah si Lemon tuh udah enggak betah di sebelah, dan katanya mau pindah ke WR," ujar Luthfi di stream nya.

BACA JUGA: EVOS Antimage Tak Terima Sasa Dilepas ONIC Esports

https://www.tiktok.com/@ryuuu285/video/6990911256039410970?_d=secCgYIASAHKAESMgowyQXEI2Z7jzk%2BRm5io5uniyiuIygwg3LSNYzEhfuOuEhJ0UVFRonZpfbd82KJWX6oGgA%3D&language=id&mid=6774646996998293505&preview_pb=0&region=ID&sec_user_id=MS4wLjABAAAAtz8tSwIe9cFjt6zaTFo5BUF1W2n95ubXEalmidpFl8DBxp56U5wygzJUigd54TZ1&share_app_name=tiktok&share_item_id=6990911256039410970&share_link_id=d3f8f8e7-4232-4f3c-8503-e108ae3adb4e&source=h5_t&timestamp=1627974152&u_code=delh8185hegffh&user_id=6880005218453783553&utm_campaign=client_share&utm_medium=android&utm_source=copy&_r=1

Hal ini semakin memperkuat kalau bisa saja Lemon sedang berusaha untuk move on secara perlahan dari Mobile Legends, tetapi tidak ada bukti yang kuat bahwa ia sedang mengikuti kualifikasi Icon Series Indonesia 4.

Sejauh ini, berita di atas masih berupa rumor ya sobat RevivaL, jadi tidak bisa dipastikan 100% bahwa benar Lemon mengikuti ajang kualifikasi tersebut!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos