Mobile Legends

Leomurphy Bocorkan Strategi Kalahkan RRQ di Week 1 MPL Season 8

Pavel TanujayaMonday, 16 August 2021
Logo article
Ads

Leomurphy memberikan bocoran strategi Alter Ego yang akhirnya membuat RRQ Hoshi mendapatkan kekalahan pertama di MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/aura-tidak-gunakan-retri-di-week-1-mpl-season-8-ini-penjelasan-variety/

Tidak disangka-sangka, ternyata tim RRQ Hoshi mendapatkan kekalahan perdana mereka langsung di week 1 MPL ID Season 8 melawan tim Alter Ego sebagai penutup minggu pertama.

Bukan momen yang baik untuk fans RRQ, karena tim raja ini telah kalah telak tanpa mendapatkan poin sama sekali melawan Alter Ego, lantas bagaimana strategi Alter Ego dalam mengalahkan tim raja tersebut?

iBACA JUGA: Rippo Takutkan Hal ini Ketika Taunting “Meong” ke EVOS Legends

LeoMurphy Jelaskan Strategi Lawan RRQ Hoshi di Week 1 MPL Season 8

LeoMurphy Jelaskan Strategi Lawan RRQ Hoshi di Week 1 MPL Season 8

Dalam wawancara di akhir pertandingan setelah berhasil menang melawan rival mereka di final MPL ID Season 6 yang lalu, Murphy menjelaskan bahwa pemilihan hero Cyclops adalah salah satu persiapan mereka.

Ya, memilih hero yang tidak META sebagai jungler mereka merupakan pick hero yang sangat diluar dugaan dari tim Alter Ego, di mana bukan kali pertama di Season 8 mereka memilih hero non-META.

"Kalau kemarin Nino bilang kita ragu-ragu ya, kunci kemenangan kita sekarang apalagi selain percaya diri. Untuk persiapan khusus ada sih, itulah Cyclops," ujar LeoMurphy.

Siapa yang tidak terkejut melihat adanya Cyclops yang digunakan untuk melawan tim raja yang merupakan salah satu tim terkuat, dan berhasil mendapatkan kemenangan.

BACA JUGA: Alasan EVOS Rekt Masih Mau Bermain di MPL ID Season 8!

https://www.instagram.com/p/CSmE7Hxr0uT/

LeoMurphy juga menambahkan jika di META sekarang hero apapun yang digunakan bisa efektif di posisi manapun karena memang di patch yang sekarang ini META sedang sangat fleksibel.

Itulah alasan kenapa Alter Ego berani menggunakan Alucard juga saat melawan Geek Fam, dan mengejutkan juga ketika mereka berani mengambil Cyclops untuk jungler.

BACA JUGA: Komentar EVOS Rekt Terkait Taunting “Meong” Rippo

Masih ada kejutan lain tentunya di Week 2 nanti yang akan diperlihatkan oleh tim-tim lain, jadi tetap tunggu ya bagaimana MPL ID Season 8 Week 2 nanti akan berjalan.

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos