Mobile Legends

Lepas Pemain dan Pelatih, Burmese Ghouls Resmi Bubar

Pavel TanujayaMonday, 5 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu tim hebat di Asia Tenggara, Burmese Ghouls, resmi bubar setelah melepas pemain dan pelatih mereka pada 3 Juli 2021 kemarin.

https://wp.revivaltv.id/inilah-persiapan-rrq-mika-melawan-belletron-era-di-wsl-season-3/
Rvl Promo

Bagi para penggemar Mobile Legends, tentu mengenal salah satu tim Myanmar yang sangat kuat ini. Merekalah yang berhasil keluar sebagai runner-up di M2 World Championship.

Tim Myanmar yang berhasil memulangkan RRQ Hoshi, dan lolos ke babak grand final ini tampaknya sudah mengosongkan roster mereka, dan hanya tersisa beberapa orang saja.

BACA JUGA: 5 Tahun Hadir, Saints Indo Memutuskan Untuk Bubar

Burmese Ghouls Resmi Bubar

Roster Burmese Ghouls Bubar
Photo via: Burmese Ghouls

Melalui unggahan di akun Facebook resminya 2 hari yang lalu, kita dapat melihat beberapa pemain yang di farewell bersama dengan sang pelatih, PVNDV.

Para pemain inilah yang juga berpartisipasi dalam membawa nama baik Myanmar dengan menjadi runner up M2 World Championship, setelah kalah dari Bren Esports.

Permainan mereka sungguh bagus dengan kerja sama tim yang sangat baik, sayangnya Bren Esports melakukan comeback yang sangat bagus membuat mereka semua harus ikhlas berada di posisi kedua.

BACA JUGA: Pendapat Razeboy Tentang El Clasico di Scene Ladies Mobile Legends!

Menurut unggahan resminya, pemain-pemain yang keluar adalah ACE, KID, RubyDD, Maybe, dan Dee, yang dikabarkan akan melanjutkan karir mereka di tim yang baru.

Hanya tersisa ICEICE saja yang masih berada di dalam tim, dan belum dikabarkan untuk berpisah. Pihak Burmese mengatakan bahwa dengan kondisi yang sekarang, mereka tidak bisa melanjutkan tim MLBB mereka.

"Karena kami, organisasi Burmese Ghouls, telah berjuang dalam menghadapi kesulitan, tim utama kami, Mobile Legends: Bang Bang, tidak lagi dapat mendukung masa depan tim utama kami, dan organisasi serta para pemainnya telah terpecah," tulis pihak Burmese.

BACA JUGA: Dianggap Midlaner Terbaik Saat Ini, Clay Beri Komentar

Burmese Ghouls
Photo via: M2 World Championship

Kita juga bisa melihat bahwa mereka tidak dapat berpartisipasi dalam MSC 2021 kemarin dikarenakan konflik yang sedang terjadi di negara mereka.

Sampai sekarang ini belum ada kabar kemana para pemain dari Burmese yang keluar akan berlabuh, dan semoga saja karir mereka tetap bisa lanjut di tim baru ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos