Lepas Pemainnya, VCT Poin Bren Esports Hangus?

Alif "Leph" HidayatullahThursday, 9 September 2021
Logo article
Ads

Kabar mengejutkan datang dari Bren Esports, kemarin mereka resmi melepas roster mereka dan apakah nanti VCT Poin mereka hangus?

https://wp.revivaltv.id/kolaborasi-dengan-dj-zedd-valorant-keluarkan-bundle-baru/

Rabu 8 September 2021, Bren Esports resmi melepas kelima pemainnya. Padahal, mereka masih mempunyai peluang untuk tampil di VALORANT Champions dan kesempatann itu masih terbuka lebar untuk mereka.

Sekarang ini, Bren Esports berada di posisi kedua circuit standing region Asia Tenggara. Namun, mereka harus berharap Paper Rex tidak lolos fase group stage agar mereka bisa melangkah ke VALORANT Champions dengan mudah.

Ini Penjelasan Tentang VCT Poin Bren Esports

Photo via Jessievash

Banyak spekulasi bermunculan dari berita ini, banyak yang menganggap gagalnya Bren Esports berangkat ke Berlin adalah alasan utama. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah VCT Poin yang mereka kumpulkan saat ini akan hangus atau tidak?

Alex Archambault selaku Project Manager dan Lead of VALORANT Esports SEA menjelaskan dalam cuitan twitternya, "Sesuai pengumuman Bren, VCT Poin akan tetap ada dalam pemain jika 3 dari 5 masuk ke organisasi yang sama,"

BACA JUGA: Big Scythe Temani AE Celeste di VCT Game Changer: FSL Elite

Berkaca dari kesuksesan Bren Esports di scene kompetitif VALORANT SEA sangat kecil kemungkinan mereka akan berpencar. Juara VCT Stage 2 SEA Playoffs ini berkemungkinan besar akan berlabuh ke organisasi lain.

Bagaimana tidak? Status Bren sekarang adalah pemegang tiket ke VALORANT Champions atau VCT APAC LCQ. Ini adalah kesempatan terahkir bagi tim-tim VALORANT dunia untuk memperebutkan gelar juara dunia VALORANT.

Ada rumor yang mengatakan bahwa roster ini akan diakuisisi oleh organisasi esports Team Secret, karena mereka baru mengumumkan untuk terjun ke VALORANT.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos