League Of Legends

Letme Resmi Undur Diri dari Esports League of Legends

Suluh Anugerah WidyotomoThursday, 23 May 2019
Logo article
Ads

Terkadang, istirahat yang dibutuhkan untuk pemulihan dari masalah batin sangatlah lama dan orang itu harus benar-benar jauh dari kegiatan berat dalam masa penyembuhan tersebut.

Inilah yang dihadapi oleh banyak atlet esport tidak terkecuali pemain dari tim Royal Never Give Up, Yan “Letme” Jun-Ze. Pemain yang lahir tahun 1996 ini telah menjalani hampir seluruh masa baktinya dalam dunia esport League of Legends di bawah bendera tim tersebut.

Letme (sumber: LoL Esports)

Pada akhir bulan Desember tahun lalu ia memutuskan untuk beristirahat sejenak dari kancah kompetitif League of Legends karena masalah mental yang ia alami, meski begitu ia masih tetap optimis akan kembali bermain bersama rekan-rekannya sehingga ia memilih untuk tetap bertahan.

Namun pada akhirnya, ia terpaksa harus gantung keyboard dan turun sepenuhnya dari panggung liga profesional League of Legends hingga waktu yang tidak ditentukan.

https://twitter.com/RNGRoyal/status/1131181178411597824

Pengumuman ini dipublikasikan oleh akun Twitter resmi RNG, toplaner yang mencicipi masa gemilang RNG ini dikonfirmasi meninggalkan timnya sekaligus esport League of Legends secara sepenuhnya setelah 5 bulan berada dalam status nonaktif bersama RNG.

Dikutip dari Dot Esports, Letme menemani tim Tiongkok ini dalam dominasinya pada tahun 2018 silam dimana mereka berhasil memenangkan 2 split sekaligus satu pagelaran MSI pada tahun yang sama.

Perginya Letme memberikan tempat bagi toplaner baru asal Suning, Xie "Langx" Zhen-Ying yang akan mengisi toplane tim RNG bersama Zz1tai dan AmazingJ.

https://twitter.com/RNGRoyal/status/1131215378212745217

Sukses menjalani karir bersama organisasi RNG dari tahun 2015 silam hingga saat ini bahkan memiliki peran besar di tahun terakhirnya sebagai anggota dari pasukan penguasa LPL di tahun 2018. Letme meninggalkan panggung bak seorang raja yang telah melayani rakyatnya dengan baik.

Selamat beristirahat, Letme!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos