PUBG

Bigetron Liquid Resmi Gantikan Alice di Grand Final PMGC 2020, Ini Alasannya

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 4 January 2021
Logo article
Ads

Liquid secara resmi menggantikan Alice sebagai pemain cadangan untuk Bigetron RA di turnamen dunia PUBG Mobile, yaitu PMGC 2020.

https://wp.revivaltv.id/pelatih-alter-ego-scrim-tim-brasil-m2/

Pergantian Alice ke Liquid langsung diungkapkan oleh manajer Bigetron RA yaitu Isfan pada konferensi pers Bigetron tanggal 4 Januari 2021 untuk menyambut babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020.

Isfan mengungkapkan alasan kenapa akhirnya Liquid masuk menggantikan Alice sebagai pemain pengganti di turnamen PMGC dan hal itu diperbolehkan oleh Tencent, mengingat seluruh tim PMGC sudah melakukan roster lock sebelum tampil.

BACA JUGA: CEO RRQ Ceritakan Kronologi Permasalahan RRQ Hoshi Ketika Berangkat M2

Liquid Gantikan Alice di PMGC
Photo via: Bigetron TV

“Awalnya diharuskan ada pemain pengganti di PMGC, terus karena kondisi Alice yang memiliki kondisi umum tidak bisa stres tinggi di fisik maupun mentalnya ini bisa menyebabkan kelelahan. 

Jadi kita apply untuk pergantian pemain dari Alice ke Liquid dengan memberikan bukti kondisi fisik Alice mengenai tulang ruas tulang punggungnya ke Tencent,” jelas Isfan.

https://www.youtube.com/watch?v=bnUHRYfpuxY&ab_channel=BigetronTV

Liquid sendiri kemampuannya sudah tidak diragukan lagi terutama menggunakan Sniper, mengingat dia juga ikut andil membawa ION Esports menjuarai PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 kemarin.

Semoga Bigetron RA bisa meraih hasil yang maksimal di grand final PMGC 2020 dan juga Alice cepat sembuh ya sobat RevivaL!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos