PUBG

Liquid Berbagi Pengalaman Sulitnya Menjadi Pemain Profesional

Bennartho DenysWednesday, 22 December 2021
Logo article
Ads

Liquid berkenan untuk membagikan pengalamannya selama menjadi pemain profesional khususnya ketika awal dirinya bergabung ke Bigetron RA.

https://wp.revivaltv.id/tips-pre-fire-pubg-mobile-entruv/

Salah satu punggawa Bigetron RA yang satu ini memang sangat dikenal karena kemampuan bermain PUBG Mobile yang luar biasa baik secara individual maupun tim.

Inilah yang menjadi alasan dipilihnya Liquid untuk bergabung dengan salah satu tim PUBG Mobile terbaik di dunia saat ini.

BACA JUGA: Inilah Daftar Terminator Super Weekend PMGC 2021 East

Liquid Setuju Ada Tanggung Jawab Besar Sebagai Pemain Profesional

Liquid Pemain Profesional
Photo via: PUBG Mobile Esports

Sebagai pendatang baru di Bigetron RA, Liquid mengakui justru mendapatkan beban besar apalagi tuntutan sebagai pemain profesional yang harus selalu memberikan hasil maksimal untuk tim.

“Kesulitan sebagai profesional gamer itu pertama memang kita harus profesional ya tentunya kita wajib scrim atau latihan setiap hari lalu ketika waktu weekend kita juga sudah punya banyak jadwal turnamen yang harus diikuti,” ungkap Liquid di YouTube PUBG Mobile Esports.

Mendapatkan tanggung jawab serta tuntutan yang cukup besar, Liquid pun terus berupaya untuk mengembangkan dirinya supaya lebih baik agar bisa memenuhi segala ekspektasi para pendukungnya.

BACA JUGA: Starlest Cerita Asal Usul Nama Bigetron

Liquid
Photo via: Bigetron Esports

“Awal aku bergabung Bigetron RA di PMGC 2020 lalu itu merupakan suatu tamparan besar buatku. Jujur aku sangat senang bisa bergabung dengan tim idolaku tetapi karena ini tim juara jadi aku harus kasih kemampuan maksimal aku agar bisa memenuhi ekspektasi para Bigetroopers pastinya,” tutur Liquid

Untuk saat ini Liquid masih dipercaya sebagai salah satu punggawa Bigetron RA di ajang PMGC 2021. Tentu saja ini merupakan suatu bukti bahwa sang pemain masih sanggup memberikan kontribusi terbaik bagi tim.

Besar harapan memang Liquid dan kawan-kawan dapat meraih gelar juara PMGC 2021 pada musim ini yang sudah pasti tidak akan mudah apabila tidak disertai dengan kerja keras mereka.

BACA JUGA: Zuxxy Bicara Kemungkinan BTR Kembali ke Pecado di Final PMGC 2021

https://www.youtube.com/watch?v=IsMH_yTAMh8

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos