League Of Legends

Listy Chan Jadi Pemain di Tim LoL Wild Rift Milik Ericko Lim!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanWednesday, 3 March 2021
Logo article
Ads

Ericko Lim membentuk tim League of Legends: Wild Rift bernama Kamikaze Gaming dan uniknya, Listy Chan menjadi pemain kelima dari tim tersebut.

https://wp.revivaltv.id/kb-melon-debat-di-instagram-ada-masalah-apa/

Beberapa hari lalu kita dihebohkan dengan pengumuman dari Ericko Lim atau dikenal juga sebagai ‘Soapking’ yang memutuskan untuk kembali terjun ke ranah kompetitif esports.

Kali ini dia akan bersaing di ranah League of Legends (LoL): Wild Rift dengan membentuk sebuah tim bernama Kamikaze Gaming, yang diumumkan melalui media sosial miliknya.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Clue Pelatih dan Pemain Kelima Bigetron Red Aliens

Listy Chan Gabung Tim LoL Wild RIft Ericko Lim

Listy Chan tim LoL Wild Rift Ericko Lim
Phot via: Facebook Ericko Lim

Tim Kamikaze diisi oleh 3 mantan pemain profesional League of Legends PC yaitu Zhenl, Jasper dan Kaixa sehingga akan menjadi salah satu tim yang menakutkan.

Tidak hanya itu saja, Ericko Lim juga akan menjadi pemain dan satu pemain yang terakhir diungkapkan adalah Listy Chan yang merupakan mantan pemain profesional Mobile Legends.

Listy Chan akan menggunakan nickname in game ‘Pokemon’ dan tidak hanya itu rupanya tim milik Ericko Lim ini ada istilah ‘SK69’ yang merupakan istilah dipopulerkan oleh Ericko.

BACA JUGA: Tidak Rombak Roster PUBGM, CEO Aerowolf Ungkap Alasannya

SK69 merupakan lini fashion streetwear yang diciptakan oleh Ericko Lim beberapa tahun lalu dan masih bertahan hingga sekarang.

Keempat pemain yang pernah berkarir di esports League of Legends dan 1 pemain yang pernah mencicipi panggung esports Mobile Legends membuat tim ini siap menggebrak esports LoL Wild Rift!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos