Mobile Legends

Listy Chan Ungkap Keinginan Kembali ke Pro Scene

PradeepashaFriday, 13 August 2021
Logo article
Ads

Listy Chan dulunya adalah seorang pemain Mobile Legends di pro scene yang karirnya terpaksa harus terhenti karena kasus skandal.

Sempat dikabarkan akan berhenti, Listy Chan tiba-tiba ungkap keinginannya untuk kembali menjadi pemain Mobile Legends profesional.

https://wp.revivaltv.id/doyok-beri-pendapat-roster-rrq-mpl-season-8-tanpa-lemon/

Pada saat ia masih bergabung dengan EVOS, ia terkenal dengan kemampuannya dalam bermain yang terbilang diatas pemain wanita lainnya dan hampir setara dengan pemain laki-laki.

Bahkan ada sebagian orang yang menyebut Listy Chan ini seperti Oura versi wanita dikarenakan gaya dan kemampuannya memang bisa dikatakan seperti Oura.

Sayangnya karirnya terhenti karena sempat terlibat skandal. Setelah hal itu EVOS pun langsung memutuskan kontrak kerjanya secara paksa. Listy pun akhirnya berhenti dari menjadi pemain profesional.

BACA JUGA: LJ & Doyok Sebut Satu Transfer Terpanas MPL Season 8!

Sumber: EVOS Esports

Setelah cukup lama berhenti, Listy Chan mengungkapkan kalau ia ingin kembali masuk ke dunia profesional lagi. Ia mengaku ingin kembali bersaing dengan yang lain.

Untuk sekarang ini, ia mengaku sedang berlatih mengembangkan kemampuannya terlebih dahulu agar bisa kembali lagi seperti masa jayanya dulu saat masih dijuluki Oura versi wanita.

BACA JUGA: Anonim Tanggapi Klarifikasi Moonton Soal Isu Monopoli!

"Aku mungkin bakal balik ke pro scene, karena ingin bersaing lagi. Apalagi banyak turnamen (untuk ladies) sekarang. Cuma untuk sekarang mau fokus push skill dulu," ungkap Listy dikutip dari Upstation Media.

Terlepas dari apa yang ia pernah lakukan, Listy adalah seorang pemain wanita yang berkemampuan tinggi. Mendengar keinginannya untuk kembali, tim-tim esports tentunya akan berminat merekrutnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos