Lius Andre Berikan Cara Buat Squad Mobile Legends Verified

PradeepashaWednesday, 9 June 2021
Logo article
Ads

Pelatih Dewa United Esports Mobile Legends, Lius Andre memberikan cara agar squad Mobile Legends sobat RevivaL bisa verified.

https://wp.revivaltv.id/hasil-msc-2021-day-2-nasib-berbeda-2-tim-indonesia/

Banyak dari pemain Mobile Legends yang membuat squad tentunya ingin squadnya mendapatkan verifikasi. Lambang centang biru verifikasi jadi kebanggaan tersendiri karena sama dengan squad pro player.

Namun banyak pemain yang tidak mengetahui cara untuk mendapatkan verifikasi. Sehingga pada akhirnya banyak yang menyerah ataupun mengambil cara mudah dengan menyewa jasa membuat squad verifikasi.

Sekarang tak perlu bingung lagi karena Lius Andre sudah memberikan cara agar squad kalian mendapatkan verifikasi dengan mudah dan tidak perlu keluar biaya. Cara ini ia publikasikan melalui akun TikTok miliknya.

BACA JUGA: Lius Andre Pesimis MSC 2021 Hadirkan All Indonesian Final

Cara Squad Mobile Legends Verified dari Lius Andre
Sumber: Instagram @liusandre.s

Cara Mendapatkan Verified Squad Mobile Legends

Untuk mendapatkan verifikasi sendiri kalian harus mengeluarkan tenaga ekstra. Pertama kalian harus mendorong peringkat squad kalian setidaknya sampai ke top 20.

Setelah mencapai top 20, nantinya di akhir season Moonton akan memberikan squad kalian lambang centang biru verifikasi seperti yang sering kalian lihat di squad-squad pro player.

BACA JUGA: Profil Windah Basudara, Brand Ambassador Baru RRQ

https://www.tiktok.com/@liusandre.s/video/6971029682397449473?sender_device=mobile&sender_web_id=6935586223960917506&is_from_webapp=v1&is_copy_url=0

Itulah cara untuk membuat squad kalian mendapatkan verikasi yang berarti juga mendapatkan centang biru. Langsung aja dicoba buat yang penasaran.

Promo Fantech Rvl 2

Bagi sobat RevivaL sedang mencari equipment gaming terjangkau? Tenang, ada diskon fantastis RVL Store di Tokopedia/Shopee dengan waktu terbatas dari tanggal 2-14 Juni. Jangan sampai kelewatan ya!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos