Mobile Legends

Lius Andre Bocorkan Role EVOS Wannn Saat Scrim, Bukan di Jungler?

PradeepashaMonday, 26 July 2021
Logo article
Ads

Pelatih Dewa United, Lius Andre memberikan bocoran tentang role EVOS Wannn ketika scrim yang rupanya bukan sebagai jungler.

EVOS Wannn adalah seorang jungler milik EVOS Legends. Ia adalah jungler yang cukup disegani, sampai akhirnya performanya menurun. Pada musim terakhir ia juga tak menjalani kompetisi sepenuhnya dan berhenti di tengah musim.

https://wp.revivaltv.id/sering-salah-ini-arti-poke-di-dalam-mobile-legends/

Posisinya sebagai jungler milik EVOS pun digantikan oleh pemain muda EVOS yaitu EVOS Ferxiic. Ferxiic sendiri memiliki gaya main yang mirip dengan Wannn saat dulu sehingga langsung cocok dengan EVOS.

Menjelang masa MPL mendatang, muncul banyak rumor tentang Wannn. Lebih tepatnya tentang posisinya di EVOS Legends nanti. Mengingat untuk sekarang Ferxiic bisa dibilang lebih baik darinya di posisi jungler.

Oleh karena itu muncul rumor-rumor kalau Wannn nantinya akan mengisi posisi lain di EVOS Legends. Salah satu rumor yang paling kuat adalah ia akan mengisi posisi support atau midlaner.

BACA JUGA: Tanggapan Emperor Mengenai Rehatnya RRQ Lemon

Role EVOS Wannn di Scrim

Seakan mendukung rumor tersebut, seorang tokoh di Mobile Legends yang sekarang menjabat sebagai pelatih tim Dewa United yaitu Lius Andre membocorkan tentang scrimnya bersama EVOS.

Ia mengaku kalau timnya sudah beberapa kali melakukan scrim bersama EVOS. Dia juga menyebut kalau Wann disana Tak berposisi sebagai jungler tapi sebagai midlaner dengan hero Selena.

BACA JUGA: Bocoran Roster Baru di EVOS Legends Season 8, Ada Pemain AoV?

role evos wannn
Sumber: Instagram @m_rdhwnnnn

"Ya kan gua udah scrim sama mereka (EVOS) beberapa kali be, lu harus liat selenanya dia (Wannn)," ungkap Lius Andre di livestreamnya.

Sosok yang juga dikenal dengan nama Koh Lius itu juga memuji permainan Wannn yang berposisi sebagai midlaner. Menurutnya Wann bermain dengan sangat bagus dan sangat memahami posisinya di scrim itu.

"Masalahnya tuh anak kan emang bawel, lu harus liat permainan dia bagus banget, positioning, in & out, rotasinya, main ambushnya bagus," pungkas Lius Andre.

Memang untuk sekarang posisi reguler midlaner di EVOS Legends sendiri masih diisi Luminaire. Namun ada juga rumor kalau Luminaire akan memilih rehat di MPL mendatang. Hal itu jelas membuat rumor Wannn menjadi midlaner semakin kuat.

BACA JUGA: Oura Ungkap Pendapatnya Mengenai Siapa Pemain Core Terkuat Saat Ini

Meskipun belum jelas, sudah banyak orang yang tertarik melihat Wannn yang biasanya menjadi jungler berubah ke midlaner. Akankah bisa ia membawa EVOS juara lagi?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos