Mobile Legends

Lius Andre Sebut MPL ID Season 8 Akan Membosankan, Kenapa?

Pavel TanujayaSaturday, 3 July 2021
Logo article
Ads

Lius Andre, selaku coach dari Dewa United Esports, mengemukakan pendapatnya mengenai turnamen MPL ID Season 8 yang akan segera hadir nanti.

https://wp.revivaltv.id/pelatih-alter-ego-sebut-aura-kuat-mpl-season-8-karena-ini/

Sebagai salah satu turnamen yang sangat besar, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia dipastikan akan sangat meriah bagi beberapa netizen.

Tentu mereka sudah tidak sabar mendengar pengumuman-pengumuman terkait dengan turnamen tersebut, dimulai dari para roster yang akan bermain, tanggal turnamen, prize pool, dan sebagainya.

Untuk itu Planet Esports pun ingin membahas lebih luas soal tim-tim yang bermain di MPL ID Season 8 nantinya, dan kebetulan Ko Lius datang memberikan beberapa informasi.

BACA JUGA: Nasi Uduk Pastikan 1 Pemain Baru di Alter Ego Untuk MPL ID Season 8!

Lius Andre Sebut MPL ID Season 8 Akan Bosan

MPL ID Season 8

Dalam Planet Esports RevivaLTV tanggal 1 Juli 2021 kemarin, kita mendapat sebuah jawaban dari Ko Lius yang tentu membuat warganet yang mendengarnya kebingungan.

Para host meminta Ko Lius sebagai mantan orang Moonton, untuk membocorkan sedikit mengenai MPL ID Season 8 nanti. Tentu karena Ko Lius sangat profesional, ia sangat berhjaga-jaga.

Hanya ada satu pendapat yang dibocorkan olehnya, "Season depan bosen," begitu katanya.

Masih tidak diketahui, hal apa yang membuat dirinya berkata demikian. Ko Lius pun tidak memberikan alasan sedikitpun mengenai pernyataannya, yang membuat banyak asumsi berdatangan.

BACA JUGA: Ash Jelaskan Persiapan Tim RRQ Mika Hadapi Belletron Era di WSL Season 3

https://youtu.be/mT5tldtJVew?t=7039

Para host seperti KB, memiliki opini bahwa MPL Season 8 akan dilaksanakan online makanya bosan, atau mungkin tidak akan ada tim yang bertambah, dan hanya tim yang dari Season 4 saja yang mengikuti MPL Season 8.

Jika memang MPL akan segera dilaksanakan online sebenarnya tidak begitu menjadi masalah, karena kembali lagi melihat angka Covid-19 yang sedang meroket, tentu untuk menjaga kesehatan para pemain juga.

Seperti kata Ko Lius, kita tunggu saja pengumuman dan kepastiannya nanti saat diumumkan, semoga sobat RevivaL tidak kecewa dan apapun pengumumannya kita harus terima ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos