Mobile Legends

Lius Andre Sebut Persentase Slot MPL Season 9 Bertambah

Pavel TanujayaSaturday, 16 October 2021
Logo article
Ads

Sebagai salah satu sosok yang pernah berada di balik Moonton, Lius Andre, menyebutkan persentase untuk penambahan slot MPL Season 9 nanti.

https://wp.revivaltv.id/bali-playoffs-mpl-id-season-8-emperor/

Sudah mendekati akhir tahun 2021, tentunya seluruh turnamen yang berskala nasional sudah akan selesai, termasuk dalam game Mobile Legends, di mana MPL ID Season 8 merupakan salah satu turnamen nasional yang sedang dilaksanakan.

Season selanjutnya, yaitu MPL ID Season 9 tentu akan dilaksanakan pada tahun depan setelah M3 World Championship berhasil dilaksanakan, dan ada kabar beredar bahwa slot akan ditambahkan.

BACA JUGA: Dream Team Mobile Legends Jonathan Liandi, Siapa Saja?

Penambahan Slot di MPL ID Season 9 Menurut Lius Andre

Logo MPL
Sumber: MPL Indonesia

Kabar burung ini sudah sering beredar bahkan sebelum MPL ID Season 8 kemarin dimulai, dengan rumor bahwa di season 8 ini slot akan segera bertambah menjadi 10 tim.

Hanya saja kita sudah melihat bahwa di season ini, para tim yang bermain tetap dengan jumlah yang sama, hanya saja ada 1 tim yang digantikan yaitu Genflix Aerowolf menjadi tim baru Rebellion Genflix.

BACA JUGA: Antimage Disebut Sering Blame, Luminaire Bantah ke Netizen

Tentu para penggemar MPL penasaran dengan penambahan slot yang akan terjadi, tentu harapannya terjadi di MPL ID Season 9, terlebih lagi beberapa streamer sudah memberikan opini mereka.

Lius Andre mengatakan dalam live stream di Nimmo TV, bahwa kemungkinan untuk penambahan slot tim di MPL Season 9 menjadi 10 tim itu mencapai 75% bisa terjadi.

"MPL Season 9 tambah 10 tim kemungkinan berapa persen? 70 sampe 75 lah, ya 75 persen lah, itupun kalau semuanya lancar ya," jawab Lius ketika ditanya oleh netizen.

BACA JUGA: Hero Marksman Goldlaner Terbaik Versi JessNoLimit di Awal Season 22

Slot MPL Season 9
Photo via: Nimo TV

Tim seperti GPX yang sudah dirumorkan akan bermain di MPL pun sampai sekarang masih menjadi misteri apakah mereka benar bisa mendapatkan slot untuk masuk atau tidak.

Pasalnya, Donkey pernah mengatakan bahwa mereka akan mengusahakan di season 9 ini untuk bisa masuk ke dalam laga MPL, melihat sekarang mereka sudah memiliki tim yang bermain di MDL.

BACA JUGA: Selain EVOS, RRQ Albert Pernah Ditawari ke Tim MPL Ini!

Apakah kira-kira menurut kalian slot MPL di season depan nanti bisa bertambah untuk 2 tim lagi atau tidak kira-kira nih sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos