Mobile Legends

LJ & Luminaire Komentari Menurunnya Performa Ferxiic di MPL Season 8

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 28 September 2021
Logo article
Ads

Dua pemain EVOS Legends, LJ dan juga Luminaire memberikan komentar serta nasihat kepada Ferxiic yang performanya menurun di MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/jika-lolos-m3-rrq-r7/

Sebagai juara bertahan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia, EVOS Legends sedang menghadapi situasi sulit.

Mereka saat ini terancam tidak mendapatkan upper bracket untuk playoffs MPL ID Season 8 karena terlempar dari posisi 2 besar.

Banyak yang disorot dari turunnya performa EVOS Legends, salah satunya adalah permainan sang jungler yaitu Ferxiic.

BACA JUGA: Albert Komentari META Tank Jungler MPL Season 8

Underperform di MPL Season 8, LJ & Luminaire Nasehati Ferxiic

Ferxiic dinasihati Luminaire dan LJ pada MPL Season 8

Melalui video unggahan terbaru di EVOS TV, dua pemain senior di MPL Indonesia yaitu LJ dan Luminaire berbicara tentang pemain yang mempunyai julukan ‘Bayi Macan’.

Untuk kondisi Ferxiic ya sebenernya gua enggak bisa ngomong banyak karena ini ibarat kita ke privasi dan yang selama ini gua pantau ada beberapa perubahan dan menurut gua pun ini harus dilewati fase ini sama semua pro player,” ucap LJ.

Dan menurut gua dengan bimbingan kita-kita di sini bang Zeys, mas Ade dan senior-seniornya harusnya fase ini bisa dilewatin dengan lancar. Untuk sekarang kita fokus mengejar ketertinggalan META,” imbuh LJ.

BACA JUGA: Tim MPL Season 8 yang Menurut Clover Akan Mengerikan di Patch Baru

Tidak hanya itu, Luminaire juga memberikan pesan kepada Ferxiic agar berubah dari diri sendiri sehingga tidak menyesal kemudian.

Gua cuma pesen sebelum nyesel, kita masih punya banyak untuk nyoba, lu jangan sampai menyesal begitu hasil udah keluar, menyesal itu datang belakangan lu harus inget itu, intinya lu harus ngerubah ini semua dari diri sendiri.

Mulai dari sendiri pun itu udah penting menurut gua, karena itu ngaruh banget kan. Kalau satu orang positif itu udah lumayan banget ke lingkungan aura udah bagus,” jelas Luminaire.

BACA JUGA: Masih Banyak Salah Dengar ‘DUAR BEBEK’, Ranger Emas Minta Maaf

https://www.youtube.com/watch?v=lDOWTHXEaWE&ab_channel=EVOSTV

Apakah Ferxiic akan kembali mengganas di week 8 nanti? dan semoga saja kita bisa melihat performa terbaik dari EVOS Legends lagi.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos