Mobile Legends

Luminaire Absen, EVOS SG Akui Pesimis Taklukkan EVOS Legends

Yubian "Arnheim" AsfarTuesday, 25 May 2021
Logo article
Ads

Tinggal menghitung hari hingga gelaran MSC 2021 bergulir, ada beberapa nama yang bertanding seperti sang juara MPL Singapura yaitu EVOS SG. Ada juga tim EVOS lain dari Indonesia yaitu EVOS Legends yang bertanding setelah menjadi juara.

Namun lagi-lagi peta kekuatan sangat timpang apalagi nama-nama tim yang bertanding bisa dibilang merupakan jajaran tim kuat. Siapa yang mengira bahwa dua tim yang berada di naungan EVOS Esports mampu menjuarai masing-masing liga regional mereka.

https://wp.revivaltv.id/oura-puji-lemon-ketika-main-tank-515-mlbb-all-star/

Meski satu nama, mereka memiliki potensi untuk tetap menjadi lawan. Apalagi dengan jajaran tim yang bertanding karena Singapura dan Malaysia kini berbeda di masing-masing regional MPL.

Salah satu peserta, EVOS SG yang diwakili oleh Soul mengaku bahwa timnya cukup jarang melakukan scrim. Alasan utamanya karena standar pemain yang belum tinggi serta META kompetitif yang sangat bervariasi.

evos sg legends
Sumber: Esports Insider

Soul mengaku pesimis bertanding melawan beberapa peserta di MSC 2021, salah satunya EVOS Legends. Sang pemain Singapura mengaku bahwa tim Indonesia memiliki skill individu yang kuat dibandingkan pemain dari Singapura.

Seperti contoh di gelaran M1 yang mana EVOS SG hanya mampu mengemas tiga kemenangan dibandingkan EVOS Legends yang sukses meraih 15 kali kemenangan.

BACA JUGA: Xin Indikasikan Pemain RRQ Hoshi sedang Trial Ulang, Rombak Total?

Luminaire dan Wann juga akan absen membela tim tersebut, namun Soul mengaku bahwa kekuatan EVOS Legends tidak akan jauh berbeda. Meski demikian, Soul mengaku bahwa pertemuan kedua tim akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton.

Aku pikir kita semua berharap bertemu mereka, karena itu akan sangat menarik bagi fans yang menonton. Pesanku hanya, semoga tim terbaik yang menang meski tampaknya kami lebih lemah tapi akan melakukan yang terbaik dan membuat kejutan kalau kita bisa bertemu mereka," ujar Soul.

Selain dari EVOS Legends sebenarnya tim-tim lain juga memiliki asa juara yang tinggi seperti Bigetron Alpha hingga wakil dari Filipina. Perlu diketahui bahwa wakil Filipina juga memiliki permainan yang sangat baik.

evos sg legends
Sumber: EVOS SG

Yang akan menjadi hal unik adalah perbedaan strategi yang akan digunakan oleh masing-masing tim. Pasalnya, setiap negara seperti Thailand, Singapura, Kamboja, Vietnam, Malaysia, hingga Indonesia memiliki komposisi berbeda.

Mampukah EVOS SG bertemu dengan EVOS Legends dan memberikan kejutan? Atau prediksi Soul terbukti benar bahwa tim Indonesia terlalu kuat untuk level Asia Tenggara?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos