Mobile Legends

Luminaire Ceritakan Awal Mula Dipanggil "Pahlawan" Oleh Netizen

Pavel TanujayaFriday, 16 July 2021
Logo article
Ads

Ihsan Luminaire ceritakan bagaimana awalnya ia bisa dipanggil dan dikenal oleh netizen sebagai pahlawan bersama dengan Donkey dan kawan-kawan!

https://wp.revivaltv.id/alter-ego-rupanya-datangkan-rasy-secara-cuma-cuma/

Bagi kalian yang sangat suka menonton para streamer berbincang-bincang di live stream mereka tentu kalian sadar bahwa sedang ada satu streamer atau pro player yang dipanggil pahlawan.

Dia adalah salah satu support dari EVOS Legends, Luminaire, yang belakangan ini dipanggil sebagai pahlawan, dan bahkan dirinya sendiri pun tidak mengerti kenapa disebut seperti itu.

Akhirnya ia pun membuka suara mengenai kronologi dipanggil sebagai pahlawan!

BACA JUGA: Xin Indikasikan Vyn Dipinjam ke Tim Rival di MPL Season 8!

Awal Mula Luminaire Dipanggil Sebagai Pahlawan!

Dalam live streaming bersama Oura, Donkey, dan lain-lainnya, Donkey bertanya kepada Ihsan kenapa ia bisa disebut sebagai pahlawan, sedangkan tidak terjadi apa-apa.

Awalnya Ihsan pun juga tidak mengetahui, dan bahkan ia mengira disebut demikian karena keluar dari squad nya yang sekarang. Beberapa video di YouTube pun tidak ada yang menjelaskan secara spesifik.

Berjalannya waktu, Ihsan langsung tersadar bahwa panggilan pahlawan tersebut datang dari salah satu story nya yang memperlihatkan isi DM seseorang yang memberikan komentar negatif kepadanya.

"Jadi kan gua, lu tau kan gua pernah story yang ini, ada orang nge DM gua gara-gara, lu sombong banget lu keluar squad ini ini, emang lu pikir lu pahlawan, buruan lu SS chat gua, terus lu masukin story lu biar semua orang tau. Gara-gara itu jadinya," jelas Luminaire.

BACA JUGA: Tuturu Sebut Lemon Tidak Akan Keluar dari RRQ Karena Ini

Luminaire Pahlawan
Photo via: Nimo TV Donkey

Kalau menurut Luminaire sendiri komentar yang berasal dari Malaysia sebelumnya adalah yang paling parah dan paling sakit, sehingga julukan-julukan dari netizen Indonesia secara acak seperti ini tidak ada apa-apanya.

Sampai sekarang pun, jika Luminaire muncul di live manapun ataupun dirinya sendiri sedang streaming, pasti kalian akan ada menemukan pahlawan dalam kolom komentarnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos