Mobile Legends

Luminaire Dikabarkan Comeback ke MPL Season 8, Lewat MDL?

Pavel TanujayaWednesday, 18 August 2021
Logo article
Ads

Luminaire yang tidak terlihat bermain di MPL ID Season 8, mengabarkan bahwa akan kembali menjadi pemain profesional dengan masuk dari MDL.

https://wp.revivaltv.id/tanggapan-kb-soal-isu-pelecehan-seksual-kelra/

EVOS Legends yang sudah bermain di MPL ID Season 8 kali ini berhasil memperlihatkan permainan yang sangat bagus selama week 1 meskipun sempat kalah dengan Bigetron Alpha.

Line up yang sangat baik dengan tambahan Wannn yang kembali bermain tentu membuat kita sempat lupa bahwa tidak ada Luminaire di dalam roster mereka.

BACA JUGA: Xin Akui Pemain Publik Sekarang Sangat Berbahaya, Ini Alasannya!

Luminaire Sebut Dirinya Akan Comeback di MPL Season 8

Berasal langsung dari sang player sendiri di live Instagram-nya, mendengar bahwa ia mengaku akan kembali lagi ke MPL, tetapi tidak secara langsung dan harus mulai lagi dari awal.

Sejauh ini netizen belum ada yang mempercayai omongan dari Luminaire, melihat tim yang mengikuti MPL ID sekarang ini sudah lock roster, dan jika memang akan ikut, mungkin Luminaire akan kembali di Season depan.

Tetapi beberapa netizen ada yang mengatakan bahwa kembalinya Luminaire bisa saja terjadi, dari omongannya yang mengatakan ia akan kembali lagi dari MDL.

"Jadi guys gua mau kasih tau kalau gua bakal main di MPL, kalian percaya engak? Serius gua serius jadi gua balik pro player lagi, masuk ke laga MDL.

Yaudah intinya gua mau kasih tau kalau yang kemaren itu salah gua, gua enggak profesional. Gua bakal mulai lagi dari nol, dari MDL dulu," ujar Luminaire kepada penontonnya.

BACA JUGA: Kelra Ucap Permintaan Maaf Kepada OhMyV33nus & Wise

Luminaire MPL
Photo via: ihsanbesarik

Dalam beberapa live stream selanjutnya di Nimo TV pun ia mengatakan beberapa bocoran mengenai dirinya yang akan kembali juga, meskipun belum bisa dipastikan.

BACA JUGA: Ingin Lawan Skylar atau Xin di MPL Season 8, Ini Jawaban Ahmad

Ia mengatakan kalau ia masih bermain untuk tim EVOS Legends, karena banyak yang beranggapan bahwa ia akan bermain untuk tim lain seperti GPX.

Hal ini masih merupakan rumor yang tidak bisa dipastikan kebenarannya, kita hanya bisa menunggu kepastian dari pihak EVOS saja mengenai masuknya kembali Luminaire.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos