Mobile Legends

Luminaire Kemungkinan Ikut El Clasico Kedua MPL S8, Ini Tanggapan Clay

Pavel TanujayaMonday, 30 August 2021
Logo article
Ads

Sebagai pemain baru yang berpartisipasi dalam el clasico, inilah tanggapan RRQ Clay soal Luminaire yang ada kemungkinan besar akan ikut ke MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/peran-penting-xin-untuk-rekan-tim-rrq-di-mpl-season-8/

Kemenangan RRQ Hoshi melawan EVOS Legends minggu lalu merupakan kemenangan pertama bagi pemain baru RRQ Hoshi, Clay, yang baru masuk di musim ini.

Tentu saja pertandingan kemarin sangat meriah, melihat ada banyak sekali penonton yang menyaksikan kemenangan telak atas RRQ Hoshi melawan rival terbesarnya tersebut.

Masuknya Luminaire kembali ke kompetitif pun tentu akan lebih memperkuat tim EVOS Legends, jika benar MVP MPL ID Season 7 ini akan bermain di MPL Season 8.

BACA JUGA: Komentar Clay Tentang Pemain EVOS Gunakan PP Ragil

Tanggapan Clay Soal Luminaire Akan Ikut El Clasico Kedua

RRQ Clay El Clasico
Photo via: MPL Indonesia

Melalui wawancara bersama para media di akhir match bersama Clay, setelah RRQ Hoshi memenangkan pertandingan melawan Rebellion Genflix, Clay mengatakan bahwa dengan adanya Luminaire di MPL Season 8 ini pastinya el clasico akan lebih panas.

Clay juga mengatakan kepada RevivaLTV bahwa ia ingin membalaskan dendam kekalahan di payoffs season 7 yang lalu, saat ia masih berjuang bersama Aerowolf Genflix.

"Mungkin adanya Luminaire bakal lebih seru, tambah lebih panas ya, mungkin, karena aku pun ingin membalaskan dendam aku kalah di playoffs Season 7 sama Luminaire," ujar Clay.

Kekalahan yang ia alami terhadap EVOS Legends, membuat mereka tidak dapat lanjut ke babak final dan harus gugur di babak semi final season 7, apakah Clay bisa mengalahkan tim harimau pada season ini?

BACA JUGA: Bertemu AE di Week 4 MPL Season 8, Kiboy Beri Pesan ke Rasy

Pandangan Clay Berpartisipasi Dalam El Clasico MPL

Clay juga mengatakan bagaimana kesenangan menyelimuti dirinya, melihat ia berpartisipasi dalam pertandingan besar di MPL Indonesia, dan bahkan meraih kemenangan untuk pertama kalinya di el clasico.

BACA JUGA: Tanggapan KB Mengenai Comeback Luminaire di MPL Season 8

"Lebih apa ya, kalau RRQ lawan EVOS tuh lebih panas, pengen menangnya tuh lebih membara sebelum pertandingan, pas menang juga jadi lega, el clasico pertama kan, seneng lah intinya," jawab Clay kepada RevivaLTV.

Tentu sudah tidak sabar bukan ingin melihat kelanjutan dari pertandingan el clasico di Season 8 nanti, tunggu saja pertandingannya beberapa minggu lagi ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos