Mobile Legends

Penyebab Luminaire, LJ, dan Ferxiic Tidak Ikut MPLI 2021

Pavel TanujayaTuesday, 2 November 2021
Logo article
Ads

Penyebab dari para pemain EVOS Legends yang tidak ikut bermain di MPLI 2021, Luminaire, LJ, dan Ferxiic, akhirnya terungkap. Apa alasannya?

https://wp.revivaltv.id/donkey-harga-rrq-albert/

Turnamen MPL Invitational menjadi ajang bagi para tim untuk berkompetisi bersama dengan tim dari negara lain, sebelum beberapa dari mereka akan bertanding dalam M3 World Championship.

Dalam pengumuman roster yang sudah keluar, beberapa pemain dari EVOS Legends tampak tidak masuk ke dalam susunan roster yang ada. Tentu menimbulkan pertanyaan yang besar di benak netizen.

BACA JUGA: Usai Gagal Lolos M3, Antimage Sebut Rencana Sampai MPL Season 10

Penyebab Luminaire, LJ, dan Ferxiic Tidak Ikut MPLI 2021

Melihat dari para pemain yang akan berlaga dalam turnamen MPLI 2021 mendatang, tiga sosok dari pemain EVOS Legends dipastikan tidak akan bermain.

Melalui live streaming nya, Luminaire sebagai salah satu dari tiga pemain yang tidak ikut berlaga dalam MPLI tersebut mengatakan bahwa jumlah slot yang tersedia tidaklah banyak.

BACA JUGA: YouTube Diban, Begini Reaksi ONIC Drian Tanggapi Hal Itu

Luminaire MPLI 2021
Photo via: Nimo TV

Jumlah slot yang diberikan oleh pihak MPLI kepada para tim hanya 6 pemain saja, sehingga membuat beberapa pemain tentunya harus merelakan diri tidak bermain untuk sementara waktu.

"Karena MPLI slotnya cuma 6, jadi itu mau dimaksimalkan semaksimal mungkin ya. Jadi yang nanya gua kemana, gua bukan rehat dan lain-lain, tapi karena emang slotnya cuma 6," ujar Luminaire.

Enam pemain yang sudah dipastikan bermain tersebut adalah mereka yang dipercaya akan menjadi roster yang sangat maksimal dan tidak ada uji coba strategi lagi di dalam turnamen nanti.

BACA JUGA: Selain Indonesia & Filipina, Zeys Sebut Tim Kuat Lain di M3

Melihat sistem single elimination yang dilakukan, tidak akan ada kesempatan kedua untuk para tim yang sudah kalah. Hal ini tentu membuat para tim akan selalu maksimal dari awal permainan.

Hal yang sama juga terjadi dengan LJ yang tidak mendapatkan slot dalam MPLI, sehingga kita bisa memprediksi Rekt lah yang akan menjadi tank selama MPLI berlangsung.

BACA JUGA: Zeys Menyesal Tidak Beli Sasa Sebelum MPL ID Season 8

Ferxiic yang sudah menjadi perbincangan hangat tentang keberadaannya dalam roster EVOS Legends, dikabarkan sedang pulang kampung dikarenakan urusan keluarga.

Hal tersebut diumumkan langsung dalam unggahan di Instagram EVOS Fams, yang mengabarkan bahwa Ferxiic sedang kembali ke Balikpapan untuk urusan keluarga, sehingga tidak dapat bergabung dalam MPLI 2021.

https://www.instagram.com/p/CVvOMBpvYOx/

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos