Mobile Legends

Luminaire Sebut Xin Sudah Siap Kembali ke Kompetitif di MPL Season 8

Pavel TanujayaThursday, 1 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain RRQ Hoshi, Xin dikabarkan akan kembali lagi ke dalam kompetitif MPL ID Season 8, hal ini diungkapkan oleh Luminaire

https://wp.revivaltv.id/sea-games-31-terancam-mundur-karena-alasan-ini/

Yesaya Omega Armando Wowiling, atau lebih kerap dipanggil Xin oleh fans Mobile Legends merupakan pemain yang sekarang sedang beristirahat dari kompetitif.

Dirinya tidak bermain untuk tim RRQ saat Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 kemarin, dan setelah melakukan pernikahan di kampung halamannya kemarin, Xin sepertinya siap untuk kembali lagi.

Bahkan Pak AP pun sudah mengatakan kalau Xin masih memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam susunan roster untuk MPL ID Season 8 nanti!

BACA JUGA: Pendapat Albert & Drian Mengenai META Jungler yang Akan Datang, Bukan Assassin!

Xin Akan Kembali di MPL ID Season 8?

Xin MPL ID Season 8

Dalam live stream Doyok bersama dengan Luminaire, ada beberapa informasi yang dibahas mengenai para pemain yang sedang dirumorkan di MPL ID Season 8 nanti.

Salah satu yang dibahas adalah Xin, yang merupakan salah satu carry untuk RRQ Hoshi, dimana masih menjadi misteri apakah akan bermain untuk Season 8 nanti atau tidak.

Ihsan kebetulan membocorkan bahwa Xin belakangan ini selalu mengikuti scrim, sambil mengatakan bahwa sebentar lagi akan kembali menjadi pro player lagi.

"Dia aja ikut scrim terus, mau pro player lagi dia. Pokoknya Xin pasangannya sama burubub sama vyn kalau gua liat dari hasil scrim," ujar Luminaire kepada Doyok

BACA JUGA: Cara Counter Hero Eudora Mobile Legends Versi KB!.

Luminaire MPL ID Season 8
Photo via: Ihsanbesarik

BACA JUGA: Inilah Kombo Eudora yang Direkomendasikan Oleh Lemon

Bahkan kita dapat melihat bahwa Ihsan sekaligus memberikan kombo yang cocok untuk Xin, terlihat dari hasil scrim yang sudah dilaksanakan, wah apakah Xin akan kembali lagi?

Untuk Ihsan sendiri pun ia mengakui tidak akan bermain di Season 8 karena ingin beristirahat, sehingga EVOS Legends harus mencari pengganti Ihsan sepertinya.

Masih belum diketahui sampai saat ini siapa saja roster tetap yang akan bermain di MPL ID Season 8, melihat sudah memasuki bulan Juli, seharusnya sebentar lagi akan diumumkan dan juga apakah Luminaire benar-benar tidak bermain nantinya? Mari kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos