PUBG

Luxxy Jelaskan BTR RA Sering Lakukan Kesalahan Ini di PMGC 2021

Bennartho DenysSaturday, 1 January 2022
Logo article
Ads

Luxxy mengaku cukup kecewa dengan kegagalan timnya di PMGC 2021 lalu, akan tetapi kapten Bigetron (BTR) RA itu langsung ingin fokus untuk perbaikan.

https://wp.revivaltv.id/celiboy-btr-ra-gagal-final-pmgc-2021/

Hasil kurang memuaskan yang diterima oleh Liquid dan kawan-kawan memang bukan merupakan kesalahan hanya satu individu saja melainkan keseluruhan tim.

Hal ini terbukti dari beberapa set up permainan yang tidak berjalan dengan baik hanya karena tidak adanya kemampuan setiap pemain untuk bermain sebagai suatu unit tim.

BACA JUGA: Entruv Beri Analisis Penyebab BTR RA Gagal Lolos Grand Final PMGC 2021

Kesalahan BTR RA di PMGC 2021 Menurut Luxxy

Luxxy BTR RA
Photo via: Bigetron TV

Dilansir dari YouTube Bigetron RA, Luxxy menginginkan timnya lebih memperbaiki kesalahan dasar seperti penggunaan kendaraan atau utility daripada kekuatan tembakan.

“Latihan kita saat ini bukan soal kemampuan bertarung atau tembakan, sebab yang sering kita tidak perhatikan seperti teknik kita memposisikan kendaraan atau waktu penggunaan utility itu justru lebih penting,” jelas Luxxy.

Sebagai kapten Bigetron RA, Luxxy menyadari betul posisi timnya saat ini seperti yang pernah dialami 2 tahun lalu karena mereka masih belum bisa bermain sebagai sebuah tim.

BACA JUGA: Zuxxy Sebut Pemain BTR RA Akan Rehat Usai Gagal di PMGC 2021

Luxxy
Photo via: Bigetron Esports

“Aku justru melihat kita sering lathan TDM 1 vs 1 dan sebagainya, padahal kita tidak sedang membutuhkan itu. Dulu 2 tahun lalu aku juga pikir latihan dasar seperti penggunaan kendaraan itu tidak penting dan kemudian ternyata aku sadar bahwa itu semua salah,” tambah Luxxy.

Kemampuan mengemudikan kendaraan, membuat posisi pertahanan yang baik, pembacaan peta, serta penggunaan utility dinilai lebih penting daripada sekedar melatih fire power.

BACA JUGA: [Kaleidoskop 2021] Pemain Esports Luar Negeri yang Berkarir di Indonesia

Alhasil ketika tim menerapkan latihan tersebut maka Bigetron RA bisa menjadi salah satu tim tangguh yang ditakuti oleh lawan-lawannya di berbagai turnamen dunia.

Bagaimana menurut kamu apakah saran dari Luxxy ini merupakan faktor utama penyebab kegagalan Bigetron RA di PMGC 2021? tulis komentar kamu di bawah!

https://www.youtube.com/watch?v=1pBxWFZ3UTc

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos