PUBG

Luxxy Sebut Pendapatan Dirinya per Juni 2021, Lebih dari 2 Miliar!

Pavel TanujayaTuesday, 29 June 2021
Logo article
Ads

BTR Luxxy bocorkan pendapatan aslinya per Juni 2021 ini, ternyata sudah lebih tinggi lagi dibandingkan dengan rumor-rumor di sosial media!

https://wp.revivaltv.id/inilah-pemain-esports-indonesia-dengan-pendapatan-tertinggi-per-juni-2021/

Tidak dapat dipungkiri lagi, para pemain esports untuk tim-tim Indonesia memang sudah melewati garis sukses untuk di usia yang sangat belia tentunya.

Usaha yang mereka keluarkan untuk bisa mencapai sampai ke titik sekarang ini tidaklah mudah, dan dari situlah semua usaha mereka tersebut terbayarkan.

Ambil contoh dari Player Bigetron Red Aliens, Zuxxy dan Luxxy, yang merupakan dua player yang sudah berkarir untuk BTR RA sejak lama.

Mereka adalah saudara kembar yang berhasil mendominasi dunia PUBG Mobile selama kurang lebih 3 tahun ke belakang, dan berhasil meraih gelar juara dunia.

BACA JUGA: Patrick Resmi Gantikan Thomas Sebagai Head Bigetron Esports

Luxxy Sebutkan Pendapatan per Juni 2021!

Pendapatan Luxxy
Photo via: Nimo TV

Melalui live streaming nya di Nimo TV, banyak komentar yang memberikan informasi kepada Luxxy soal sebuah video mengenai pemain esports Indonesia dengan pendapatan tertinggi.

Ia mengakui sudah melihat video tersebut, dan mengkonfirmasi kalau jumlah tersebut adalah pendapatannya per tahun lalu, dan di tahun ini sudah berbeda lagi.

"Sebenernya gua bukannya sombong nih ye, itu pendapatan gua itu sudah update, cuma yang di TikTok itu masih pendapatan yang tahun lalu, harusnya tuh udah 211 ribu dollar kalau gak salah," jelas Luxxy mengenai pendapatannya.

BACA JUGA: Viral Cuitan Twitter, Head of Esports Bigetron Mundur! Ini Kronologinya!

PINC 2018 Bigetron RA
Photo via: PINC

Memang wajar saja sebenarnya jika pendapatan Luxxy sudah bisa menyentuh angka tersebut, karena memang sudah banyak lagi turnamen yang mereka ikuti.

Terlebih lagi mereka sempat memenangkan Regular Season PMPL Season 3, mengikuti PEI 2021, PMPL Sea Season 3 dan masih banyak lagi. Meskipun tidak juara tetap mereka akan mendapatkan hadiah.

211.000 USD setara dengan 3 Miliar Rupiah telah didapatkan oleh Bagus, dan jika melihat seluruh informasi pendapatan, biasanya pendapatan Bagus dan Bagas selalu sama.

Meskipun belum diketahui dari Bagas atau Zuxxy langsung berapa pendapatan yang telah didapatkan, bisa dikatakan sekarang mereka adalah salah satu pemain esports Indonesia dengan pendapatan tertinggi nih sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos