PUBG

Luxxy Ungkap uHigh Sempat Ragu Masuk Bigetron RA

Bennartho DenysMonday, 16 August 2021
Logo article
Ads

Luxxy pernah ungkap bahwa uHigh sempat ragu ketika awal masuk Bigetron RA karena performa tim yang menurun, berikut kronologinya.

https://wp.revivaltv.id/aura-esports-perkenalkan-pemain-baru-jelang-pmpl-id-season-4/

Memang kehadiran uHigh sangat dinantikan oleh para penggemar PUBG Mobile Indonesia karena inilah sosok pemain asing pertama yang bermain di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia.

Walaupun ternyata awalnya uHigh sempat mengaku kurang percaya diri ketika akan masuk ke dalam skuad yang dihuni Liquid dan kawan-kawan itu.

BACA JUGA: GPX Resmi Perkenalkan Tim PUBG Mobile Ladies

Luxxy Ungkap uHigh Sempat Ragu Ketika Awal Masuk Bigetron RA

Luxxy uHigh Bigetron
Photo via: Nimo TV BTR Luxxy

Pada saat live streaming di Nimo TV, Luxxy menceritakan bahwa uHigh awalnya sempat tidak percaya dari ketika bermain bersama pasukan Red Aliens.

“Kalau dari komposisi Bigetron RA sudah sempurna menurutku. Bahkan kemarin aku sudah bilang ke Jangs kalau uHigh tidak perlu trial sudah pasti cocok. Terus kemarin waktu trial justru aku buat too soon terus, sampai dia (uHigh) bilang ‘ini bener enggak sih aku masuk BTR, terus dia kayak introspeksi diri gitu,” cerita Luxxy.

Memang setiap pemain pastinya memiliki mimpi untuk bergabung dengan tim dengan komposisi terbaik seperti Bigetron RA. Sosok uHigh juga awalnya tampak tidak percaya diri ketika baru bergabung.

BACA JUGA: Jangs Jelaskan Hubungan Pemain BTR RA Setelah uHigh Masuk

Hanya saja Luxxy dan rekan tim yang lain sangat mendukung kehadiran uHigh di tim mereka karena dinilai memiliki peran sesuai dengan kebutuhan tim saat ini.

Ternyata ada kisah menarik ya dari masuknya uHigh ke Bigetron RA. Kira-kira penampilan uHigh nanti akan sesuai dengan ekspektasi para penggemar? Kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads