Mobile Legends

Mantan Juara M1 & M2 Sebut Negara yang Akan Kuat di M3

Pavel TanujayaMonday, 29 November 2021
Logo article
Ads

Dua pemain dari tim yang telah menjuarai M1 dan M2 yang lalu sebut dua negara yang dipandang akan sangat kuat di M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/hero-cocok-dengan-spell-inspire/

M3 World Championship yang akan dilaksanakan pada minggu depan tentu sudah ditunggu-tunggu oleh banyak sekali penggemar Mobile Legends di seluruh dunia.

Melihat masuknya beberapa negara baru ke dalam kompetisi internasional ini, tentu membuat tim-tim lain harus cukup waspada dengan seluruh partisipan di M3 kali ini.

Dua tim yang sudah berhasil mendapatkan juara dalam turnamen ini, EVOS Legends dan Bren Esports sayangnya tidak lolos menuju seri ketiga turnamen dunia MLBB.

BACA JUGA: Keseruan Mic Check Pertandingan M1 Vs M2

Dua Negara yang Akan Kuat di M3 World Championship

Dalam wawancara yang di Lucky Draw M3 Program di Nimo TV, perwakilan dari masing-masing tim juara dunia di setiap tahunnya datang sebagai pembicara.

Rekt mewakili tim EVOS Legends, sebagai salah satu roster yang juga bermain dalam M1 World Championship, dan Pheww mewakili Bren Esports sebagai juara dari M2.

Pada kesempatan itu, host memberikan pertanyaan kepada mereka berdua mengenai negara yang dipandang akan sangat kuat dalam ajang M series tahun 2021 ini.

BACA JUGA: Xin Tanggapi Rumor Kelra Akan Masuk RRQ Hoshi

Indonesia Filipina MLBB

Sebagai dua pemain yang sudah berpengalaman dalam perjuangan mengangkat piala dalam turnamen tersebut, Rekt dan Pheww memberikan jawaban yang sama, yakni Indonesia dan juga Filipina.

Dua negara yang sudah membuktikan diri mereka dalam meraih piala M World Championship yang lalu membuktikan bahwa kedua negara ini tidak dapat diremehkan sama sekali.

"Enggak ada sih tetep sama antara Indonesia sama Filipina. Enggak bisa ditebak sih kalau Indonesia sama Filipina, dua-duanya sama-sama strong," ujar Rekt.

BACA JUGA: Donkey Jelaskan Kekalahan dalam Pertandingan M1 Vs M2

Rekt M3 World Championship
Photo via: Nimo TV

Pheww pun juga memberikan pendapat yang sama dengan Rekt melihat memang persaingan antara Indonesia dengan Filipina dalam scene Mobile Legends benar-benar kuat.

BACA JUGA: Tips Bermain Clint Jungler Ala RRQ Lemon

Pemain dari Bren Esports tersebut juga menyebutkan bahwa ia penasaran dengan tim NaVi yang baru pertama kali muncul dalam M World Championship dengan mengakuisisi tim Deus Vult.

"Saya rasa masih sama sih, tetap scene Indonesia dan Filipina. Akan tetapi saya penasaran dengan gaya permainan NaVi dari Russia," ujar Pheww.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos