Mobile Legends

Gagal di M2, RRQ Albert Dapat Banyak Pelajaran untuk M3

Pavel TanujayaSunday, 24 October 2021
Logo article
Ads

RRQ Albert sebut sebuah hal yang ia rasa harus diperbaiki dari kegagalan di turnamen M2 menjelang gelaran M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/rrq-hoshi-m3/

Melihat RRQ Hoshi yang berhasil mendapatkan slot untuk bisa bermain dalam ajang internasional Mobile Legends terbesar di dunia, tentu ada banyak sekali persiapan yang harus dilakukan.

Salah satunya adalah bagaimana mereka memperbaiki kesalahan yang mereka lakukan pada M2 World Championship yang lalu, di mana Albert sudah berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

BACA JUGA: EVOS Keluarkan Trio M1, Ini Tanggapan Antimage dan Clover

Hal yang Harus Diperbaiki RRQ Albert untuk M3

M3 Akan Digelar di Singapura
Photo via Mobile Legends: Bang Bang

Dalam media interview yang dilakukan seusai RRQ Hoshi menurunkan ONIC Esports ke lower bracket, Albert dan Vyn mewakili tim mereka untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Seputar M3 World Championship, Albert mengatakan bahwa pada M2 yang lalu, ada beberapa kesalahan yang ingin ia perbaiki salah satunya adalah kesehariannya menjelang turnamen.

Albert mengatakan bahwa latihan yang dilakukan olehnya menjelang M2 kemarin kurang dan pada akhirnya mungkin menyebabkan mereka bermain menjadi kurang maksimal.

"Mungkin kayak kebiasaan sehari-hari, menurut gua di M2 kebiasaannya kaya kurang banget lah, latihan juga jarang sih. Scrim itu sih pasti, terus kayak misalnya rank-rank gitu jarang, semoga di M3 kedepan kita bisa benerin itu lah," ujar Albert.

BACA JUGA: Pelatih Aura Sebut Sosok Pemain yang Buat Mereka Lolos Playoffs MPL Season 8

Albert M3 World Championship
docs.RevivaLTV / Rafdi

Di satu sisi jawabannya tersebut juga menjadi harapan yang ingin ia capai dalam pertandingan keduanya dalam M World Championship kali ini, semoga saja Indonesia bisa kembali menjadi juara di tahun ini.

BACA JUGA: Anastasya Khosasih Ceritakan Kenapa Suka Bermain Mobile Legends

Sudah menjadi fakta bahwa RRQ Hoshi sudah berhasil mengikuti seluruh ajang M World Championship yang pernah dilakukan sejauh ini, dan tentu sama pada kesempatan yang ketiga, mereka akan berusaha semaksimal mungkin.

Vyn pun juga sempat menambahkan bahwa dirinya akan terus selalu fokus tanpa memandang siapa yang akan lolos untuk mewakili Indonesia bersama, mengartikan dirinya sendiri juga ingin memperkuat diri terlebih dahulu.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos