Mobile Legends

Jelang M3, BEDEL Tim Asal Turki Ganti Roster

Yohanes MelkySaturday, 27 November 2021
Logo article
Ads

Belum kunjung mulainya M3 World Championship, sudah hadir kabar tak mengenakkan dari BEDEL yang merupakan tim asal Turki.

https://wp.revivaltv.id/24-jam-podcast-lemon-deddy-corbuzier-5-juta-views/

Kandidat dari negara Turki ini telah mengalami masalah pada salah satu anggotanya. Masalah ini terbilang cukup riskan karena dipengaruhi oleh wabah COVID-19 yang masih marak di Asia.

Pemain BEDEL, yakni Kazue telah mendapatkan hasil positif pada tes PCRA pra-penerbangan. Lantas hal ini menjadi kejadian yang sungguh disayangkan, mengingat mereka sudah memiliki lock roster terbaik untuk kejuaraan M3 nantinya.

Tentu saja dari pihak M3 telah menanggapi hal ini. Khususnya peristiwa yang menimpa BEDEL merupakan salah satu antisipasi yang wajar mengingat ketatnya peraturan dari M3 sendiri.

BACA JUGA: Udil Bicara Rumor Pemain EVOS yang Dijual, Siapa?

BEDEL Putuskan Ganti Roster Jelang M3

Photo via Instagram bedel1st

BACA JUGA: Keimutan Gebian Ketika Salting dengan Wannn saat Mabar

Pasca dikabarkannya kendala BEDEL, mereka memutuskan untuk mengubah roster. Hal ini ditulis melalui laman Instagram BEDEL, bersamaan dengan pengumuman pergantian Kazue oleh salah satu pemain barunya yang bernama Paranoid.

“Kazue, player role jungler di tim kami, sayangnya saat tes PCR pra-penerbangan dinyatakan positif. Kami mengumumkan pemain kelima kami pengganti Kazue, yang bernama Paranoid. Ia akan terus menggantikan Kazue di tim kami.” Tulis akun Instagram resmi BEDEL.

BACA JUGA: MPL MY Dikabarkan Akan Usung Sistem Franchise

Tim BEDEL pastinya harus menyesuaikan kembali gaya bermain mereka, karena jungler utama mereka gagal berangkat ke turnamen tertinggi Mobile Legends ini.

Pasalnya roster kemenangan mereka dalam mengamankan slot menuju M3 telah dirombak. Penantian panjang Kazue untuk tampil di M3 harus terhenti karena kasus COVID-19 ini.

Apa yang terjadi pada BEDEL ini sekaligus mengingatkan kembali pada masalah yang sempat dihadapi pemain asal Arab Saudi. Ketatnya protokol kesehatan memang harus dikerahkan demi menjaga kondisi kesehatan ajang offline M3 ini.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Bicarakan Mengenai Bug Khufra yang Viral

https://www.instagram.com/p/CWp4R0iJ6Z6/

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Kira-kira apakah Paranoid akan mampu membawakan permainan terbaik bersama BEDEL di Desember mendatang?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos