Mobile Legends

M3 Resmi Dilaksanakan Akhir Tahun 2021, Rumor Venue Offline?

Pavel TanujayaMonday, 9 August 2021
Logo article
Ads

Turnamen Mobile M3 Legends World Championship, akan resmi dilakukan pada akhir tahun 2021 dan dirumorkan akan diselenggarakan offline.

https://wp.revivaltv.id/tips-dari-r7-jika-exp-gold-tertinggal-jauh-di-mobile-legends/

Kejuaraan dunia Mobile Legends yang ketiga atau M3 tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota penggemar kompetisi Mobile Legends di seluruh dunia.

Menjelang menutup tahun 2021 ini, sudah ada banyak sekali negara yang dikabarkan akan berpartisipasi dalam kejuaraan internasional terbesar dalam sejarah Mobile Legends ini.

Negara-negara yang diprediksi kuat akan mengikuti ajang M3 adalah yang memiliki kompetisi resmi Mobile Legends, diantaranya seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Brazil, Kamboja, Turki, dan Arab/Timur Tengah.

BACA JUGA: Doyok Akui Ikut Trial EVOS, Menyesal Karena Lakukan Kesalahan!

M3 World Championship Resmi Akhir Tahun 2021

Dalam unggahan tim Mobile Legends di YouTube mereka, kita dapat melihat video yang menceritakan bagaimana sejarah turnamen Mobile Legends di sepanjang pandemi ini.

Tentu saja perolehan yang didapatkan sangatlah besar, melihat perkembangan game yang sudah sangat tersebar dengan luas, tentu saja Mobile Legends siap memancing lebih banyak penonton di tahun ini.

Secara resmi diumumkan, M3 World Championship akan dilaksanakan pada bulan Desember 2021 mendatang, setelah para region menyelesaikan MPL di masing-masing negara mereka. M3 juga sudah memastikan kalau 16 tim akan berpartisipasi di kejuaraan dunia Mobile Legends.

Tentu saja Indonesia akan mengirimkan 2 wakil mereka (finalis MPL ID Season 8) untuk berpartisipasi dalam M3 di tahun ini, bersama dengan beberapa tim kualifikasi dari non-MPL juga.

BACA JUGA: 2 Anggota EVOS Lynx Indikasikan Berpisah Usai Kalah di WSL Season 3

Photo via: MLBB Indonesia

Ada beberapa rumor yang tentunya mengatakan bahwa event besar ini akan dilaksanakan secara offline, dan Bali masuk kedalam salah satu rumor tempat berkumpulnya para pro player nantinya.

Singapura juga masuk kedalam rumor tuan rumah untuk para pemain profesional dapat memperebutkan gelar juara mereka lagi, semoga saja Indonesia bisa menjadi tuan rumah kali ini ya!

BACA JUGA: Win Rate Donkey per Agustus 2021, Pengguna Tank Sejati!

Negara manakah yang akan memenangkan kejuaraan dunia di akhir tahun nanti. Apakah Indonesia akan kembali mengambil gelar juara dunia setelah gagal di M2, atau Filipina yang menjadi juara bertahan, atau malah mereka yang belum pernah menjadi juara nanti akan menjadi juara?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads